BTS Pecahkan Rekor Serial Radio di Apple Music

BTS Radio ini untuk menyambut anniversary mereka 13 Juni 2022 mendatang.

Penampilan BTS untuk perayaan ulang tahun debut ke-8. (FACEBOOK/BTS)
Tue, 31 May 2022


BTS lagi-lagi pecahkan rekor atas perilisan seri musik mereka beberapa waktu lalu di Apple Music.

Dilihat dari keterangan resmi Apple Music, episode pertama seri ini adalah BTS Radio: Past & Present. Melalui seri tersebut, BTS mendapatkan seri yang paling banyak didengar di Apple Music tahun ini.

Secara resmi, mereka menyampaikan hal ini melalui akun media sosial.

"BTS ARMY, kalian berhasil! BTS memecahkan rekor dengan BTS Radio sebagai acara dengan pendengar terbanyak tahun ini di Apple Music 1,' tulis Apple Music.

Seri yang berdurasi satu jam ini, memberikan pandangan pendengar ke dalam beberapa rekaman awal debut mereka dari tahun 2013, sekaligus perayaan ulang tahun mereka ke-9, Juni mendatang.

"Kami ingin menggunakan acara radio ini untuk merayakan sembilan tahun BTS bersama kalian dan dengan ARMY kami di seluruh dunia," kata RM saat mengumumkan seri tiga episode, melansir dari Billboard, Senin (30/05/2022).

“Setiap episode didedikasikan untuk Anda,” lanjut penyanyi itu. “Kami ingin membagikan lagu-lagu BTS yang membantu menceritakan kisah kami.”

Selama episode yang tayang perdana di hari Sabtu, 28 Mei, BTS membahas lagu-lagu 'Intro: The Most Beautiful Moment in Life', 'Epilogue: Young Forever', 'I Need U', 'No More Dream', dan 'We Are Bulletproof, Pt. 2.'

Selamat ya, BTS dan ARMY!

Berita Lainnya