Anting V BTS saat Berangkat ke Amerika Jadi Sorotan Netizen, Ini Alasannya!

Kawula Muda, ini menjadi penampilan V BTS paska rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK.

V BTS saat berada di Bandara Incheon untuk berangkat ke Amerika. (TWITTER)
Mon, 30 May 2022


Di tengah rumor panas yang menyebutkan bahwa V BTS dan Jennie BLACKPINK berkencan, kemunculan idol yang memiliki nama asli Kim Taehyung itu di Bandara Incheon, Korea Selatan, langsung menjadi sorotan netizen.

Pada Minggu (29/08/2022), V dan sejumlah rekannya di BTS terlihat berada di Bandara Incheon, untuk berangkat ke Amerika Serikat guna memenuhi undangan dari Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, ke Gedung Putih.

Kemunculan V untuk pertama kalinya sejak rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK saat itu pun langsung mendapat perhatian lebih dari netizen.

Melansir dari AllKpop, netizen 'bermata elang' justru menyoroti satu bagian kecil dari penampilan V saat itu. Bukan pakaiannya, netizen justru memberikan perhatian pada anting yang dipakai V. Dari anting itu sejumlah netizen langsung mengaitkannya kembali dengan sosok Jennie.

Netizen menduga bahwa anting yang dipakai oleh V adalah anting yang sama dengan Jennie. Sebagai salah satu brand ambassador Channel, Jennie memang terlihat pernah mengenakan anting model tersebut.

Padahal menurut netizen, selama ini V belum pernah terlihat memakai anting saat berangkat ke bandara. Karena hal inilah netizen pun mulai menulis beragam komentar di komunitas online.

Anting yang dikenakan V BTS jadi sorotan netizen. (TWITTER)

 

“Dia pasti tahu bahwa semua mata akan tertuju padanya, karena ini adalah penampilan publik pertamanya sejak skandal kencan. Jadi, sangat lucu bagaimana dia tampil mengenakan anting dari lini produk di mana Jennie menjadi modelnya, iya kan? Ini sama saja seakan ia ingin memberitahu semua orang tentang mereka? Apalagi, mereka bilang V enggak pernah pakai ear cuffs sampai saat ini.”

“Dia tidak pernah memakai anting saat pergi ke bandara, jadi saya tidak berpikir ini terlalu memaksa. Dan memakai Chanel yang langsung mengarah ke skandal saat ini? Dia enggak bisa mengakui ataupun menyangkalnya, tapi saya engak suka ini karena rasanya sepertinya (mereka tidak) ingin kalah.”

“Pertempuran ketegangan ini legendaris.”

Sementara sebagian netizen juga memiliki pendapat yang berbeda.

“Aku bukan penggemar tapi bukankah (interpretasi) ini agak dipaksakan? Jadi, V bahkan tidak boleh memakai produk Chanel?”

“Ini sangat menakutkan.. cara orang membicarakan V dan Jennie dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya...”

“Kurasa ini agak dipaksakan karena item ini bahkan bukan item couple”

Nah, kalau menurut Kawula Muda, gimana nih?

Berita Lainnya