BTS Rilis Teaser “Yet to Come”, Jumlah Views di YouTube Capai Angka Fantastis!

Kawula Muda, views-nya sudah sampai jutaan!

BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)
Wed, 08 Jun 2022


 Jelang comeback mereka pada 10 Juni mendatang, BTS telah merilis teaser terbaru untuk single mereka yang berjudul Yet to Come (The Most Beautiful Moment) pada Selasa (07/06/2022).

Dalam video berdurasi 35 detik itu masing-masing member BTS terlihat berdiri di sebuah gurun pasir dengan langit biru yang cerah. Penggambaran dalam video teaser itu merujuk pada salah satu video musik grup yang telah dirilis sebelumnya.

Dengan berlatar belakang pegunungan di kejauhan, RM yang mengenakan kacamata hitam tampak menatap kamera dengan angin yang menghembus.

V terlihat mengenakan setelan jas sambil memegang satu tangkai mawar merah, sementara Suga berpose di atas piano merah dengan topi yang mirip dengan yang ia kenakan di War of Hormone pada 2014 lalu.

Jimin mengenakan kemeja biru yang mengingatkan ARMY pada video musik Spring Day pada 2017. Adegan kemudian beralih ke wajah Jungkook dengan musik yang bertambah kencang dan ketujuh member BTS melantunkan sebait lirik dari lagu terbaru mereka, “The best moment is yet to come.”

BTS, boygroup K-Pop asal Korea Selatan. (TWITTER/BTS OFFICIAL)

 

Kembalinya BTS memang telah ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka yang kerap disapa, ARMY. Makanya enggak heran kalau video teaser lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment) langsung mendapatkan jumlah views yang cukup fantastis.

Baru dirilis selama 12 jam, video teaser tersebut telah mendapatkan jumlah views mencapai 9,1 juta. Jumlah ini sepertinya akan terus bertambah karena banyak ARMY yang merasa penasaran dengan konsep lagu terbaru BTS itu.

Video musik Yet to Come (The Most Beautiful Moment) rencananya akan dirilis secara penuh pada Jumat (10/06/2022), di hari yang sama dengan perilisan album antologi terbaru mereka yang diberi judul “PROOF”.

Album terbaru BTS ini sebagian besar akan berisi dari sejumlah lagu hits mereka selama 9 tahun berkarier di industri musik.

Yet To Come (The Most Beautiful Moment) adalah salah satu dari tiga lagu baru yang akan dimasukkan dalam album tersebut. Sementara, dua lagu terbaru lainnya berjudul Run BTS dan For Youth.

Minggu lalu, Big Hit Music mengumumkan bahwa BTS akan kembali ke acara musik untuk membawakan lagu baru, menandai promosi acara musik pertama mereka dalam lebih dari dua tahun.

Di hari perilisan album “PROOF”, para member akan memulai challenge baru yang mereka beri nama #MyBTStory di YouTube. Selama satu bulan, para member mengundang ARMY untuk berbagi video kenangan terbaik mereka selama sembilan tahun terakhir.

Langsung saja tonton teaser Yet To Come (The Most Beautiful Moment) di bawah ini ya!



Berita Lainnya