Camila Cabello Bikin Lagu Baru Bareng Willow Smith Berjudul “Psychofreak”

Kawula Muda, kata Camila "Psychofreak" jadi salah satu lagu terfavorit di album terbarunya nanti.

Camila Cabello gandeng Willow Smith untuk lagu baru "Psychofreak". (TWITTER/CAMILA CABELLO)
Tue, 05 Apr 2022


Camila Cabello baru saja membagikan teaser untuk kolaborasinya yang sangat dinanti dengan Willow Smith melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (05/04/2022). Rencananya, Camila dan Willow akan merilis lagu baru berjudul Psychofreak.

Dalam video teaser-nya menampilkan shoot zoom out secara cepat sebuah ruangan berwarna hijau. Camila dengan tampilan ala emo muncul di setiap ruangan.

Lalu terdengar pula suara Willow dan Camila yang melantunkan sebait lirik,”Pa-pa-pa-pa-pa-pa-ra/Pa-pa-pa-pa-pa-pa-ra/ Feeling like a psychofreak-freak-freak.”

Sebelumnya, pelantun Bam Bam itu sempat mengungkapkan bahwa kolaborasinya dengan Willow adalah salah satu lagu favoritnya di album mendatangnya “Familia”. Bahkan Camila memastikan bahwa lagu itu masuk list Top 3 versinya.

“Lima hari lagi menuju Familia! Psychofreak masuk ke tiga besar lagu favoritku di album dan bukan urutan ketiga. Sanat senang bisa berkolaborasi degan seseorang yang sangat kuhormati sebagai seniman dan sebagai manusia,” ujar Camila sambil menandai akun media sosial Willow.

Album “Familia” dilaporkan akan terdiri dari 12 lagu yang beberapa di antaranya memiliki judul berbahasa Spanyol.

Jelang perilisan albumnya, Camila akan mengadakan konser virtual di TikTok yang ia beri nama “Welcome to the Family”. Dalam konsernya nanti, Camila akan membawakan sederet lagu dari album barunya itu secara live.

Untuk konser TikTok-nya nanti Camila akan memanfaatkan teknologi Extended Reality (ER) untuk menciptkan visual yang mendukung koreografi dan vokal Camila. Konser ini rencananya akna digelar pada Kamis, 7 April 2022 pukul 16.00 PT atau Jumat, 8 April 2022 pukul 06.00 WIB.

Konser ini dapat ditonton melalui akun TikTok milik Camila @camilacabello dan akan disiarkan ulang pada Sabtu, 9 April 2022 pukul 19.00 WIB.

Berita Lainnya