Cardi B Gabung dalam Kolaborasi Summer Walker, & SZA di Remix "No Love"

Kawula Muda, Cardi lebih banyak menunjukkan unsur R&B untuk lagu "No Love" versi remix ini!

Penyanyi rap Amerika, Cardi B. (TWITTER)
Mon, 28 Mar 2022


Summer Walker menginginkan sesuatu yang baru untuk lagu No Love, hasil kolaborasinya dengan SZA. Lagu yang telah dirilis pada 2021 lalu ini, dibuat ulang dalam versi remix dengan menggandeng penyanyi beken, Cardi B.

Versi remix No Love dengan penampilan spesial dari Cardi B ini telah dirilis pada 25 Maret 2022. Dengan durasi lagu 4 menit 30 detik, extended version ini menampilkan lantunan Cardi B di bait pembuka lagu.

Di versi original No Love, lagu itu lebih banyak unsur melodi yang manis. Sementara itu di extended version-nya, Cardi B hadir dengan skill rap yang lebih lembut untuk mengimbangi irama dan beat lagu yang sentimentil.

Tapi, jangan berharap penampilan Cardi B di lagu ini akan lebih banyak atau mengubah lagunya. Karena Cardi hanya sebentar saja memamerkan skill rap-nya. Ia lebih banyak menekankan unsur R&B dengan tone yang lebih lembut.

Rapper asal New York ini ini terdengar sangat emosional saat membawakan perspektif perempuan yang mendapat perlakuan tidak menyenangkan dalam sebuah hubungan asmara.

Jelang perilisan lagunya, Cardi sempat mengungkapkan kegembiraannya melalui Instagramnya.

"Ommmmmmggg aku sangat senang dan gugup!!!" tulisnya.

"Saya tidak pernah terdengar seperti yang saya lakukan pada rekaman ini, tetapi saya menyukainya! Semoga kalian juga menyukainya."

No Love dirilis pada November 2021. Tak lama setelah dirilis, lagu tersebut berhasil menempati peringkat ke-13 Billboard Hot 100 dan menghabiskan waktu selama 12 pekan bertahan di chart tersebut. No Love menjadi bagian dari album milik Summer Walker berjudul "Still Over It".

Simak kolaborasi Cardi B, Summer Walker, dan SZA dalam No Love versi remix di bawah ini ya!


Berita Lainnya