Celine Dion Comeback Lagu Baru "Love Again" setelah Sakit Saraf Langka

Welcome back, Celine Dion!

Celine Dion comeback dengan lagu baru setelah idap penyakit saraf langka (GETTY IMAGES)
Fri, 14 Apr 2023

Setelah mengumumkan bahwa dirinya mengidap kelainan saraf langka yang memengaruhi nyanyiannya, Celine Dion diketahui comeback dengan lagu baru, “Love Again”.

Celine Dion mengumumkan bahwa ia merilis lagu baru di tengah perjuangannya melawan sakit, Kawula Muda. Kabar ini disampaikan Celine melalui Instagram pribadinya.

“Tomorrow. 8 AM ET,” tulisnya sambil menyematkan video yang menunjukkan bahwa ia akan mengeluarkan lagu baru.

Celine Dion comeback dengan lagu baru setelah idap penyakit saraf langka (TODAY)

Diketahui, lagu “Love Again” yang dinyanyikan oleh Celine Dion akan menjadi soundtrack film yang akan dibintangi oleh Priyanka Chopra dan Sam Heughan dengan judul yang sama.

“Tandai kalender Anda, pada 5 Mei film ini tayang di bioskop dan pada 12 Mei, album lengkap yang menampilkan 5 lagu Celine baru akan tersedia,” ujar Celine Dion.

"Saya pikir ini adalah kisah yang menyenangkan, dan saya harap orang-orang akan menyukainya, dan juga menyukai lagu-lagu barunya," seperti yang dikutip CNN melalui AFP.

"Saya sangat senang terlibat dalam film ini dan memiliki hak istimewa tampil bersama Priyanka Chopra Jonas dan Sam Heughan dalam film panjang pertama saya."

Melansir CNN, pengumuman ini menjadi yang pertama sejak Celine mengaku ia menderita penyakit saraf yang memengaruhi profesinya sebagai penyanyi pada tahun 2022.

Album Love Again akan menjadi comeback Celine Dion setelah perilisan album Courage pada 2019 lalu.

Diketahui, Celine Dion mengidap stiff-person syndrome atau sindrom orang kaku yang menyebabkan ia sulit berjalan dan tidak memungkinkan Celine menggunakan pita suaranya untuk bernyanyi seperti biasa.

Celine Dion mengatakan bahwa proyek ini merupakan hadiah yang akan ia hargai selamanya.

Welcome back, Celine Dion!

Berita Lainnya