Charlie Puth Bakal Kolaborasi Bareng Jungkook BTS di Lagu "Left and Right", Ini Bocorannya!

Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar nunggu kolaborasi mereka nih?

Charlie Puth dan Jungkook BTS akan kolaborasi di lagu "Left and Right". (TWITTER)
Fri, 17 Jun 2022


Setelah J-Hope mengumumkan akan segera merilis proyek solonya pada bulan depan, kali ini giliran Jungkook BTS yang bakal melepas single kolaborasi.

Enggak tanggung-tanggung, member termuda di BTS ini akan melakukan kolaborasi menarik dengan musisi yang kini tengah naik daun, Charlie Puth.

Pada 16 Juni 2022 waktu setempat, Charlie Puth membagikan sebuah video lucu di TikTok dan mengumumkan bahwa dia dan Jungkook akan bekerja sama untuk single baru berjudul Left and Right.

Single ini rencananya akan menjadi bagian dari album terbaru Charlie Puth yang segera dirilis berjudul “Charlie”.

Dalam video tersebut, Charlie Puth tampak pura-pura menelpon Jungkook dan mengarahkannya untuk melakukan apa yang ia mau dalam lagu itu. Ia lalu meminta Jungkook untuk mencoba menyanyikan beberapa bagian lirik lagu.

Hey man, what does it sound like when you sing ‘Memories follow me left and right’,” tanya Charlie.

Jungkook lalu menjawab hal itu sangat mudah dilakukan dan ia pun mencobanya. Charlie kemudian memintanya untuk berdiri di sebelah kiri dan kanan mikrofon sambil menyanyikan lirik,” I can be over here.” Dan Jungkook melakukannya.

Setelah itu, barulah ia mengungkap versi lengkap dari potongan nyanyian dia dan Jungkook.

Charlie bahkan mengatakan bahwa kolaborasi mereka akan menjadi sangat luar biasa. Penyanyi Amerika itu juga memberikan keterangan yang cukup lucu dalam unggahannya.

“Jika kita mendapatkan 500.000 pre-save, saya akan merilisnya pada 24 Juni,” tulis Charlie.

Penggemar sebenarnya telah menduga bakal ada kolaborasi antara Charlie Puth dan Jungkook BTS di lagu Left and Right. Dalam sebuah wawancara sebelum penampilannya di festival Wango Tango, Charlie secara tidak sengaja menjawab pertanyaan apakah dia akan berkolaborasi dengan BTS dan mengatakan bahwa di tempatnya tidak ada yang tahu kapan lagu itu akan dirilis.

Ketika reporter bertanya lagi tentang apakah dia baru saja mengonfirmasi kolaborasi dengan BTS, Charlie Puth memilih untuk diam dan tidak menjawab pertanyaan itu.

Ini bukanlah kerja sama pertama kali antara Charlie Puth dan Jungkook. Sebelumnya mereka pernah melakukan kolaborasi untuk penampilan spesial di acara MBC Plux X Genie Music Awards yang berlangsung di Korea Selatan pada 2018 lalu.

Berita Lainnya