Fakta Menarik Drakor “Sweet Home” yang Bakal Lanjut ke Season 2 dan 3 di Netflix!

Kawula Muda, ada pemain baru yang bakal gabung di "Sweet Home 2 dan 3"!

Drama Korea "Sweet Home" akan lanjut ke season 2 dan 3. (INSTAGRAM/NETFLIX KOREA)
Thu, 16 Jun 2022


Netflix beberapa waktu lalu baru saja mengumumkan bahwa drama populer Sweet Home akan lanjut hingga season ketiga.

Kabar ini disampaikan oleh pihak Netflix melalui akun media sosial mereka pada Rabu (15/06/2022). Dalam unggahannya, terlihat Song Kang dan sejumlah aktor lainnya tengah memakai kaus hitam bertuliskan “Sweet Home II + III”.

Sweet Home merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini bercerita tentang wabah virus misterius yang membuat manusia menjadi serakah hingga berubah jadi monster.

Di musim pertamanya, Sweet Home berfokus pada kisah seorang siswa SMA yang tinggal sebatang kara dan penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang).

Setelah ia pindah ke sebuah apartemen bernama Green Home, Cha Hyun So harus menghadapi para monster yang menebar teror dan berjuang demi bertahan hidup bersama dengan para penghuni apartemen lainnya.

Apa saja yang akan ada di musim kedua dan ketiga Sweet Home? Simak deretan fakta menariknya di bawah ini ya!

Kembalinya sejumlah pemain dari season pertama

Untuk season kedua dan ketiga, sejumlah bintang kembali didapuk untuk memainkan beberapa karakter utama dalam drama ini. Song Kang akan kembali memerankan Cha Hyun Soo, sedangkan Lee Jin Wook kembali berperan sebagai sosok pria misterius bernama Pyeon Sang Wook.

Sementara, aktris Lee Si Young juga kembali memerankan petugas pemadam kebakaran yang jago bela diri bernama Seo Yi Kyung. Go Min Si juga kembali sebagai Lee Eun Yoo, sosok perempuan yang pernah membuat Cha Hyun Soo jatuh cinta, serta Park Gyu Young berperan sebagai Yoon Ji Soo.

Aktor Song Kang yang memerankan karakter bernama Cha Hyun Su dalam drama "Sweet Home". (INSTAGRAM/SWEETHOMENETFLIX)

 

Deretan pemain baru untuk season 2 dan 3

Walaupun sejumlah aktor dan aktris dari season satu kembali bermain di musim kedua dan ketiga, beberapa di antara pemain lama justru tidak kembali. Aktor Lee Do Hyun yang mendapat sorotan di musim pertama justru dikabarkan tidak bergabung untuk musim selanjutnya.

Begitu pula dengan Kim Nam Hee dan Go Yoon Jung yang juga tidak akan kembali untuk season dua dan tiga.

Sejumlah pemain baru pun dilaporkan akan membintangi musim dua dan tiga Sweet Home. Mereka adalah Yoo Oh Seong, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, serta Jung Jinyoung B1A4.

Karakter baru di musim kedua dan ketiga

Yoo Oh Seong yang sebelumnya pernah menampilkan akting menawan di serial The Veil, Invisible Man, Friend, dan banyak lagi lainnya akan berperan sebagai Sersan Tak In Hwan yang memimpin pasukan khusus. Pasukan ini dibentuk untuk melindungi orang banyak dari serangan monster.

Sementara, Oh Jung Se yang pernah bermain dalam serial Jirisan, It’s Okay to Not Be Okay, When the Camellia Blooms, dan banyak lagi lainnya, akan berperan sebagai Doctor Im, seorang dokter yang sedang meneliti vaksin.

Kim Moo Yeol yang sebelumnya membuktikan aktingnya dalam serial Juvenile Justice dan Grib, akan berperan sebagai Kim Young Hoo, mantan sersan UDT (Republic of Korea Navy Special Warfare Flotilla) yang kemudian menjadi komandan kedua Special Warfare.

Sedangkan Jung Jinyoung yang merupakan anggota boygroup B1A4 dan pernah tampil di drama Korea Police University, Love in the Moonlight,  akan berperan sebagai Private Park Chan Young dari Special Forces Guard.

Bocoran dari sutradara

Sweet Home 2 dan 3 kabarnya akan kembali digarap oleh Lee Eung Bok, seorang sutradara kenamaan yang pernah menggarap drakor populer seperti Mr. Sunshine dan juga Descendants of the Sun.

Menurut sang sutradara dunia Sweet Home akan semakin luas dan bakal menampilkan efek visual yang lebih mengagumkan.

“Musim kedua akan menampilkan latar baru. Beberapa detail tekis yang belum terpoles di musim pertama juga akan hadir dengan lebih baik di musim kedua,” ujar sang sutradara.

Walaupun dikabarkan sudah siap syuting, hingga kini masih belum dapat dipastikan kapan jadwal tayang Sweet Home season 2 dan 3.

Berita Lainnya