Chingu, Red Velvet Bakal Datang ke Indonesia Mei 2022!

Kawula Muda, siapa yang sudah kangen sama Red Velvet nih?

Red Velvet, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SOOMPI)
Sun, 01 May 2022

Buat para penggemar Red Velvet, ReVeluv, ada kabar baik nih, chingu (bahasa Korea teman)! Kabarnya, idola K-Pop kalian bakal datang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta, untuk menyapa para penggemar!

Kabar ini muncul setelah akun Instagram @todaystageid mengunggah sebuah poster dengan foto member Red Velvet pada Sabtu (30/04/2022). Dalam keterangan unggahannya, akun tersebut hanya menuliskan kalimat pendek,”Coming soon”.

Walaupun tidak ada informasi lebih detail tentang unggahan itu, dari hastag yang digunakan terdapat tulisan #Kpopconcert, #Jakartaevent, #Kpopevent, sehingga fans menduga kalau girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment itu bakal menggelar konser atau menghadiri acara di Jakarta.

Namun, kabar lebih pasti diungkap oleh salah satu member Red Velvet, Yeri melalui platform Bubble. Dalam unggahannya, Yeri menuliskan bahwa ia bersama Red Velvet akan datang ke Jakarta pada Mei ini.

“Hehe, aku akan beristirahat untuk sementara waktu hingga bulan Mei dan bertemu dengan ReVeluv di Jakarta untuk event,” tulis Yeri.

Red Velvet, girlgroup di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/RED VELVET)

 

Walaupun Yeri telah mengungkap bakal datang ke Indonesia bulan ini, hingga kini belum ada kepastian tanggal kedatangan mereka. Begitu pula dengan pernyataan resmi dari SM Entertainment mengenai kabar ini yang hingga kini belum juga dirilis.

Red Velvet terakhir kali datang ke Jakarta untuk menghadiri sebuah ajang fan event pada 2019 lalu. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Super K-Pop Festival yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, grup yang beranggotakan Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri itu sempat membawakan lagu mereka yang berjudul Umpah Umpah.

Sementara itu, Red Velvet baru saja melakukan comeback mereka pada tahun ini dengan merilis mini album yang diberi judul “The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm” pada Senin (21/03/2022), Untuk album terbarunya ini, Red Velvet mengusung lagu Feel My Rhytm sebagai main title track album.

Berita Lainnya