Jelang Comeback, Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet Dinyatakan Positif Covid-19

Kawula Muda, siaran langsung spesial mereka terpaksa ditunda karena kondisi kesehatan member Red Velvet.

Red Velvet, girlgroup K-Pop. (TWITTER)
Mon, 14 Mar 2022


Di tengah kabar bahagia akan melakukan comeback, tiga member Red Velvet harus menghentikan jadwal sementara waktu karena dinyatakan positif Covid-19. Kabar ini diungkap oleh agensi yang menaungi Red Velvet, SM Entertainment pada Senin (14/03/2022).

“Halo, ini SM Entertainment. Irene, Joy, dan Yeri Red Velvet dites positif melalui tes mandiri dan hasil positif dikonfirmasi kembali (melalui tes PCR) selama akhir pekan,” ungkap pihak agensi.

Menurut SM Entertainment, ketiga member Red Velvet tersebut telah menyelesaikan vaksinasi kedua mereka dan saat ini mereka tengah menjalani perawatan di rumah karena tidak memiliki gejala apa pun.

Sementara itu, dua member Red Velet lainnya yaitu Seulgi dan Wendy telah menjalani tes tambahan dan hasilnya dinyatakan negatif.

Dengan kondisi kesehatan ketiga membernya, pihak agensi memutuskan untuk menunda acara siaran langsung spesial “2022 The ReVe Festival: Prologue” yang seharusnya dilaksanakan pada 19-20 Maret 2022.

Red Velvet, girlgroup yang berada di bawah naungan SM Entertainment. (TWITTER/SOOMPI)

 

Pihak agensi akan menunda sementara acara tersebut dan bakal mengembalikan tiket para penggemar. SM Entertainment akan segera mengumumkan tanggal baru untuk melakukan siaran langsung setelah memastikan kondisi kesehatan para artisnya serta situasi Covid-19 di Korea Selatan.

Tidak hanya itu, Red Velvet yang dijadwalkan akan melakukan comeback pada bulan ini akan tetap menjalankan rencana mereka. Menurut pihak agensi, perilisan album Red Velvet tidak akan ditunda dan masih sesuai dengan jadwal.

“Kami juga ingin menginformasikan bahwa mini album baru Red Velvet ‘The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ akan dirilis sesuai jadwal pada 21 Maret,” ungkap pihak agensi.

“Kami akan terus secara ketat mematuhi pedoman karantina Covid-19 dan melakukan yang terbaik untuk fokus pada pemulihan dan kesehatan artis kami, karena kesehatan dan keselamatan mereka adalah prioitas nomor satu kami,” ujar pihak SM Entertainment.

"The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm" menjadi album Extended Play (EP) ketiga Red Velvet, setelah sebelumnya mereka merilis "The ReVe Festival: Day 1" yang dirilis pada 19 Juni 2019 dan "The ReVe Festival Day 2" pada 20 Agustus 2019.

Berita Lainnya