Coldplay Rilis Video Klip 'Let Somebody Go' Kolaborasi dengan Selena Gomez

Video klipnya sedih banget, Kawula Muda!

Coldplay dan Selena Gomez dalam MV "Let Somebody Go". (TWITTER/COLDPLAY)
Thu, 10 Feb 2022

Coldplay dan Selena Gomez telah merilis video klip baru yang berjudul 'Let Somebody Go.'

Video yang terinspirasi Escher ini disutradarai oleh Dave Meyers dan disusun bersama/dikoreografikan oleh Yoann Bourgeois.

Coldplay, band rock asal Inggris. (TWITTER)

 

Single baru ini sangat menyayat hati pendengar. 'Let Somebody Go' bercerita tentang seseorang yang harus merelakan dan menghadapi rasa sakit karena harus melepaskan sosok yang dicintai.

Lagu kolaborasi ini diambil dari album Coldplay yaitu 'Music of The Spheres' yang kini telah melampaui lebih dari satu miliar total streaming.

Sampai hari ini (10/02/2022) Video klip 'Let Somebody Go' sudah ditonton sebanyak 8,7 juta kali di YouTube resmi Coldplay.


Bulan depan, Coldplay akan memulai konsernya yang bertajuk Global Stadium Tour 2022 di Kosta Rika.

Nah, Kawula Muda! Berhubungan dengan video klip dari kolaborasi dua musisi papan atas sudah resmi rilis, Prambors bersama dengan Warner Music Indonesia akan bagi-bagi official merchandise Coldplay secara gratis!

Caranya mudah. Kawula Muda bisa lihat unggahan 'Coldplay on Prambors' dalam Instagram @prambors dan ikuti kuisnya dengan menuliskan jawaban di kolom komentar serta menyertakan NAMA_UMUR_KOTA_JAWABAN #ColdplayOnPrambors

Bagi 8 pemenang yang beruntung akan mendapatkan Official Merchandise Coldplay. Kuis berlaku dari 10-24 Februari 2022!

Yuk, ikutan sekarang!

Berita Lainnya