Jika Jadi Presiden, Ahmad Dhani akan Kirim Musisi Belajar ke Amerika Gratis

Hmm.. menurutmu gimana Kawula Muda?

Ahmad Dhani dan Letnan Jend Sutiyoso (INSTAGRAM: ahmaddhaniofficial)
Thu, 10 Feb 2022

Penyanyi dan penulis lagu Ahmad Dhani sangat memperhatikan para musisi di Indonesia, khususnya yang baru menginjakkan kaki ke dunia musik.

Tak tanggung-tanggung, Ahmad Dhani mengungkapkan jika menjadi presiden, ia akan membawa para musisi untuk belajar musik di Amerika Serikat.

Pasangan selebritas, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (INSTAGRAM/MULAN JAMEELA)

 

"Kalau misalkan gue Presiden, nih. Gue akan kirim sebanyak mungkin musisi-musisi yang mau tinggal di Amerika. Gue biayain," tuturnya, mengutip dari YouTube David Bayu.

Musisi tanah air yang terbang ke Amerika nantinya akan menetap di sana terlebih dahulu, Jika ia sudah berkeluarga dan sukses, Ahmad Dhani akan memanggil mereka untuk kembali.

"Nanti mereka punya anak di sana, berpendidikan, nanti pas udah umur 20 tahun, gue tagih," katanya.

Ahamd Dhani ingin melakukan hal ini karena berkaca dengan Korea Selatan yang sukses di kancah industri hiburan. Ia merasa musisi Indonesia juga harus memiliki power yang sama.

"Korea Selatan sudah mempersiapkan itu (industri musik) mungkin sejak 20 tahun yang lalu,' ujar Ahmad Dhani.

Ahamd Dhani saat ini menjadi juri di salah satu kontes pencarian bakat. Beberapa waktu lalu ia terlihat sedang meluangkan waktu bersama dengan teman satu jurinya, Ariel NOAH.

Kebersamaan tersebut diunggah dalam kanal YouTube milik Ahmad Dhani, Video Legend. Video tersebut menampilkan kedua musisi papan atas itu sedang menikmati waktu di Wisma Dewa 19 Restography. 

Video berdurasi 34 menit itu memperlihatkan berbagai kegiatan seru yang mereka lakukan, salah satunya karaoke.

Berita Lainnya