Cerai dari Dalton Gomez, Ariana Grande Dikabarkan Pacaran dengan Ethan Slater

Hmm, cepet banget move on-nya?

Ariana Grande dirumorkan pacaran dengan aktor Ethan Slater (ELLE)
Fri, 21 Jul 2023

Setelah bercerai dengan suaminya, Ariana Grande sepertinya sudah move on dan tengah dirumorkan berpacaran dengan pria baru yakni Ethan Slater.

Solois disebut berkencan dengan aktor bernama Ethan Slater yakni teman kerja dari Ariana dalam film Wicked.

Melansir dari People, Jumat (21/07/2023), menurut seorang sumber, Ariana dan Dalton telah berpisah pada Januari. Lalu, penyanyi tersebut memulai hubungan romansa dengan Ethan Slater.

"Ariana dan Ethan kemudian mulai berkencan, dan Ethan juga sudah berpisah dari istrinya."

Ada pula sumber dari ET Online yang mengatakan bahwa keduanya memilik banyak kesamaan.

Saat ini, beredar foto Ariana dan Ethan tengah bersama. Kala itu berada dalam acara perayaan kemenangan Michelle Yeoh di Piala Oscar 2023 bersama pemeran film Wicked lainnya.

Ariana Grande dirumorkan pacaran dengan aktor Ethan Slater (TMZ)

 

ET Online kemudian mengatakan, "Ariana dan Ethan baru-baru ini mulai berkencan. Mereka memiliki banyak kesamaan dan bersenang-senang bersama."

Ariana Grande rupanya telah berpisah dengan Dalton Gomez sejak Januari, sementara itu Ethan Slater telah berpisah dengan istrinya, Lili Jay.

Kabar perpisahan ini dilihat sejak Ariana Grande muncul di depan pulik tanpa cincin kawin saat menikmati akhir pekan di Wimbledon bersama Jonathan Bailey.

Sumber People kemudian mengonfirmasi bahwa, "Ariana dan Dalton sudah berpisah dan diam-diam penuh kasih menjaga pertemanan mereka."

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Ariana Grande atapun Ethan Slater atas rumor hubungan mereka.

Berita Lainnya