Rilis Pekan Ini, Afgan Umumkan 10 Lagu yang Bakal Ada di Album Terbarunya “WallFlower”

Hai Kawula Muda, Afgan go international.

Penyanyi asal Indonesia, Afgan. (INSTAGRAM/AFGAN)
Wed, 07 Apr 2021

Setelah beberapa waktu lalu mengabarkan akan merilis albumnya yang berjudul “Wallflower”, kini Afgan kembali mengumumkan sepuluh judul lagu yang akan mengisi album terbarunya tersebut.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini mengumumkan 10 lagu yang rencananya dirilis pekan ini, tepatnya Jumat (9/4/2021).

Dalam daftar ini terdapat single M.I.A featuring Jackson Wang (GOT7) yang dirilis pertengahan Maret 2021, serta beberapa lagu yang belum pernah dirilis oleh Afgan, di antaranya Hurt Me Like You, Easy, dan Alone With You.

Debut internasional pertama

Wallflower” akan menjadi album studio pertama Afgan sejak “Dekade” pada 2018. Di album ini, Afgan mengumpulkan materi baru dan lama serta interprestasi ulang dari lagu-lagu lama miliknya.

Sebelumnya, penyanyi berusia 31 tahun ini mengumumkan kalau “Wallflower” menandai debut kiprahnya dalam skala internasional, di mana ia bergabung dengan label rekaman asal Amerika Serikat, EMPIRE.

“It’s coming! My first global album #Wallflower”,” tulis Afgan di Instagramnya pada 26 Maret 2021.

Pelantun Sadis itu juga mengatakan kalau album terbarunya tersebut menandai era baru baginya. Tidak hanya dalam perjalanan musik, tetapi juga dalam hidup.

“Tidak sabar untuk memperkenalkan kalian semua pada musik baru saya,” tulis Afgan lagi.

Beriktu ini daftar 10 lagu dalam album “Wallflower”.

1. M.I.A (feat. Jackson Wang)

2. If I Don’t Have Your Love

3. Don’t Forget About You

4. Touch Me

5. Hurt Me Like You

6. Say I’m Sorry

7. Like I Do

8. Bad

9. Easy

10. Alone With You

Berita Lainnya