Doja Cat Batalkan Sejumlah Jadwal Termasuk Penampilan di Konser The Weeknd Pasca Operasi Tenggorokan

Kawula Muda, kondisi tenggorokan Doja Cat kurang baik setelah operasi amandel!

Rapper Amerika, Doja Cat. (TWITTER/POP CRAVE)
Sat, 21 May 2022

Doja Cat akhirnya merilis "kabar buruk" kepada para penggemarnya pada Jumat (20/05/2022). Melalui akun Twitter-nya, Doja Cat mengumumkan bahwa ia memutuskan untuk membatalkan sejumlah jadwal termasuk penampilannya di konser The Weeknd.

"Hai kawan. Saya ingin kalian mendengarnya dari saya terlebih dahulu. Sayangnya saya harus menjalani operasi pada amandel saya secepatnya. operasinya rutin tetapi pemulihannya akan memakan waktu lama karena pembengkakan. Itu berarti saya harus membatalkan penampilan saya di festival musim panas sertu tur The Weeknd. Saya merasa tidak enak tentang ini tetapi saya tidak sabar untuk sembuh dan kembali lagi untuk membuat musik dan menciptakan pengalaman untuk kalian semua," tulis Doja Cat.

Ternyata, kabar buruk yang ingin disampaikan oleh Doja Cat adalah pembatalan seluruh jadwalnya untuk sementara waktu.

Satu hari sebelumya, Doja mengungkap bahwa tenggorokannya dalam kondisi buruk sehingga ia harus menjalani operasi pada amandelnya beberapa waktu lalu.

Melansir dari NME, Doja Cat membagikan kabar kurang mengenakkan itu melalui akun Twitter-nya pada 19 Mei 2022. Dalam unggahannya, rapper itu mengatakan bahwa ia memiliki abses di bagian tenggorokannya, sehingga harus dibuang.

Ia juga menambahkan bahwa kemungkinan memiliki “berita buruk” untuk para penggemarnya yang bakal ia sampaikan enggak lama lagi.

“Dokter harus memotong amandel kiri saya,” kata Doja di unggahannya.

“Saya mengalami abses di dalamnya. Seluruh tenggorokanku kacau jadi aku mungkin punya kabar buruk untuk kalian,” katanya.

Belum jelas kabar buruk apa yang ingin disampaikan oleh Doja Cat. Pelantun Kiss Me More itu kemudian menjelaskan lebih jauh lagi tentang bagaimana akhirnya dia harus menjalani operasi amandel.

“Nah, jadi amandel saya terinfeksi sebelum BBMA dan saya minum antibiotik tapi saya lupa kalau sudah meminumnya dan kemudian saya minum wine dan vaping sepanjang hari dan kemudian saya mulai merasakan sesuatu yang enggak enak di amandel saya, jadi mereka harus melakukan operasi pada hari ini,” tuturnya.

Doja kemudian bercerita bahwa ia memilih untuk berhenti dari vape sementara waktu dan kemungkinan tidak akan melakukannya lagi setelah itu. Dia lantas menambahkan bahwa ide untuk membuang vape-nya hanya akan menimbulkan kepanikan dalam dirinya.

“Saya benar-benar hanya menatap vape saya hari ini, biasanya saya vaping seribu kali dalam sehari, malah dikali dua,” kata Doja.

Doja mengatakan dia berusaha kuat untuk bertahan agar tidak vaping dan dia berharap otaknya juga akan mendukung niatnya tersebut.

Awal bulan ini, Doja Cat merilis single baru berjudul Vegas yang menjadi soundtrack film biografi Elvis karya Baz Luhrmann.

Berita Lainnya