Troye Sivan Gandeng Jay Som di Single Baru “Trouble” untuk Soundtrack Film Dewasa “Three Months”

Hai Kawula Muda, ada yang lagi kolaborasi nih!

Penyanyi Australia, Troye Sivan. (INSTAGRAM/TROYE SIVAN)
Sun, 20 Feb 2022

Troye Sivan muncul dengan kolaborasi tak terduga bersama musisi pop-indie asal Amerika Serikat bernama Jay Som dalam single baru berjudul Trouble pada Jumat (18/02/2022).

Lagu ini diawali dengan suara petikan gitar akustik yang diikuti vokal manis dari Troye, sebelum berkembang menjadi dream pop yang sentimental.

Jay Som menyumbang vokalnya dengan menyanyikan bait kedua lagu secara penuh dan kemungkinan juga berkontribusi pada nada gitar yang watery di lagu ini.

Troye Sivan menciptakan Trouble secara khusus sebagai soundtrack film baru yang dibintanginya, berjudul Three Months. Film dewasa yang disutradarai oleh Jared Frieder itu dijadwalkan tayang perdana di Paramount+ pada 23 Februari 2022. Three Months diproduksi oleh tim yang sebelumnya telibat dalam penggarapan film Juno (2007) dan Up In The Air (2009).

Dalam film tersebut, Troye akan memerankan karakter bernama Caleb Kahn, seorang remaja asal Florida, Amerika Serikat, yang harus melakukan pemeriksaan HIV setelah mengetahui bahwa pasangan yang tidur bersamanya dinyatakan positif. Alur ceritanya berfokus pada kehidupan Caleb selama tiga bulan sambil menunggu hasil pemeriksaannya keluar.

Proyek baru ini menambah panjang daftar pengalaman Troye Sivan di dunia seni peran. Ia memulai debut aktingnya pada 2009 lewat film X-Men Origins: Wolverine. Artis asal Australia itu juga pernah membintangi ketiga seri film Spud dan Boy Erased (2018).

Pada November lalu bintang berusia 26 tahun itu diumumkan menjadi salah satu pemeran serial drama yang diciptakan oleh The Weeknd, The Idol.

Trouble menandai materi baru pertama Troye pada 2022. Lagu ini mengikuti single sebelumnya, Angel Baby, yang dirilis pada September 2021.

Sedangkan bagi Jay Som, lagu tersebut mengikuti proyek kolaborasinya bersama pentolan band Palehound, Ellen Kempner, yang dirilis tahun lalu. Jay dan Ellen membentuk proyek duo bernama Bachelor dan merilis album “Doomin’ Sun”.

Dengarkan kolaborasi Troye Sivan dan Jay Som – Trouble berikut:


Berita Lainnya