Drake Pamerkan Koleksi Bra yang Dilempar Fans ke Panggung Konser

Drake koleksi bra, untuk apa?

Drake pamerkan koleksi bra dari fans wanita saat konser (INSTAGRAM/champagnepapi)
Thu, 07 Sep 2023

Drake mengejutkan penggemar dengan mengunggah video dan foto koleksi bra yang dilempar oleh penggemar wanitanya dari berbagai konser yang dihadiri oleh Drake.

Beragam tradisi unik memang kerap kali dilakukan oleh fandom dari berbagai musisi. Salah satunya melempar barang sebagai hadiah. Dalam hal ini, penggemar Drake sering melemparkan pakaian dalam mereka. 

Uniknya bra bermacam-macam ukuran dan warna dari penggemarnya tersebut nyatanya disimpan baik-baik oleh Drake.

Drake mengunggah video time lapse berisi dua wanita yang membantunya menata koleksi bra (INSTAGRAM/champagnepapi)

 

Melansir dari TMZ, dalam Instagram Story @champagnepapi Drake mengunggah video time lapse yang memperlihatkan timnya yang sibuk mengeluarkan barang pakaian dari keranjang besar.

Dalam video, tim dari Drake mengeluarkan kumpulan bra satu persatu hingga menggunung lalu dibariskan dengan rapi.

Drake pamerkan koleksi bra dari fans wanita saat konser (INSTAGRAM/champagnepapi)

 

Melansir dari IDN Times, diketahui puluhan bra yang Drake kumpulkan itu hanya berasal dari tur konser "It's All A Blur" yang dimulai sejak bulan Juli 2023 lalu dan sampai saat ini masih berlangsung. Itu artinya, Drake bisa saja mengumpulkan lebih banyak lagi bra dari konser yang akan datang.  

"It's All a Blur" adalah tur yang diselenggarakan oleh Drake dan 21 Savage untuk mempromosikan album Her Loss. Mereka membuka tur di Chicago pada 5 Juli dan akan berakhir di Ohio pada 9 Oktober mendatang. Tur ini memasang titik sebanyak 56 pertunjukan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Berita Lainnya