Drake Bagikan Tas Hermes Rp 459 Juta ke Penonton saat Konser

Bak kejatuhan duren runtuh, nih!

Drake berikan tas Hermes senilai Rp 459 juta ke penonton saat konser (TIKTOK/whatsonthestar)
Mon, 21 Aug 2023

Drake memberikan hadiah spesial di tengah konsernya, nih Kawula Muda. Tidak ada alasan apa-apa, penyanyi tersebut memberikan memberikan tas Hermes Birkin ke seorang penonton. Diketahui harga tas mewah Hermes tersebut mencapai Rp 459 juta diberikannya secara cuma-cuma.

Di lihat dari video yang beredar di media sosial, Drake membawa tas tersebut dan mencari penonton yang beruntung.

Drake berjalan menyusuri panggung lalu berhenti dan menunjuk satu orang wanita di depannya. Video 18 detik itu memperlihatkan bagaimana Drake memberikan langsung tas Hermes berwarna pink ke penonton yang berada di barisan paling depan.

Usai memberikan tas Hermes, Drake memastikan penontonnya itu untuk aman keluar dari venue. "Pastikan dia dijaga keamanan saat keluar," kata sang musisi.

Melansir dari laman Daily Mail, Senin (21/08/2023), tas tersebut bernilai 30 ribu dolar AS atau sekitar Rp 459 juta, Kawula Muda.

Drake diketahui telah lama mengoleksi tas Hermes sejak tahun 2017. Dalam wawancara bersama The Hollywood Reporter, ia menyatakan brand tersebut sudah seperti pasangan yang akan hidup selalu bersamanya.

Tak hanya itu, dalam Architecture Digest pada 2020, Drake membagikan koleksi tas Hermes yang bertengger di lemari rumahnya, Toronto, Kanada. Ruang mewah tempat menyimpan tas dengan harga fantastis tersebut dihiasi oleh batu kristal dan berlian.

Melihat Drake yang memberikan tas Hermes ke penggemar membuat warganet lain berkomentar di media sosial.

"Beruntung banget penonton itu"

"Kalau aku yang dapat mungkin akan ku jual tasnya hahaha"

"Andai aku bisa menjadi orang yang beruntung itu"

"Bahkan tim keamanannya juga mau dapeetin tasnya!"

Hermes Birkin adalah salah satu tas mewah paling terkenal dan eksklusif di dunia.  Tas ini sangat diincar oleh para kolektor dan fashionista karena desainnya yang elegan dan kemewahan yang dihadirkannya. 

Tas Hermes Birkin juga dikenal sebagai tas yang sangat eksklusif, dengan beberapa model yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas, tiap edisinya hanya tersedia sedikit.

Seluruh pengerjaan tas tersebut dirancang dengan pengawasan yang ketat. Tas Hermes Birkin diproduksi secara manual oleh para pengrajin terampil Hermes di Paris, Prancis. Setiap tas diproduksi dengan sangat teliti dan memerlukan waktu dan upaya yang besar untuk menyelesaikannya. 

Sebagai hasilnya, setiap tas Hermes Birkin adalah karya seni yang unik dan tidak ada dua tas yang benar-benar sama. Dengan standar itulah, harga tas Birkin dipatok cukup mahal, harga pasarannya bisa mencapai 100 Ribu Dolar AS untuk edisi bahan terbatas yang super eksklusif.

Wah, rezeki banget si penonton itu dapat tas Hermes dari Drake, Kawula Muda!

Berita Lainnya