Ed Sheeran Bikin Kejutan Datang ke Pesta Pernikahan Penggemar

Beruntung bangeeeet!

Ed Sheeran berikan kejutan dengan datang ke tempat pernikahan dan menyanyikan lagu baru (FORBES)
Tue, 12 Sep 2023

Penyanyi Ed Sheeran baru-baru ini membuat heboh dengan datang ke tempat pernikahan seorang penggemar secara tiba-tiba. 

Dalam video yang ia unggah dalam Instagram pribadinya, Ed Sheeran menuliskan, "Ahli menghancurkan acara pernikahan". 

Di sana, dia menyanyikan lagu "Magical" yang akan segera dirilis dalam album baru Autumn Variations pada akhir bulan September ini.

Di tengah-tengah altar, di mana kedua sepasang pengantin berdiri, Ed Sheeran tiba-tiba masuk dengan gitarnya dan bernyanyi di samping mereka.



Wajah kaget dan senang terpancar di wajah sang pengantin. Ed yang mengenakan kaos putih dengan celana hitam tampak antusias mengiringi lagu di depan mereka.

This is how it feels to be in love/ This is magical, this is magical/ Is this how it feels to be in love?/ This is magical, this is magical,” nyanyi Ed Sheeran.

Usai membawakan lagu tersebut, penyanyi berusia 32 tahun itu memeluk pasangan tersebut, yang mengucapkan terima kasih atas penampilannya.

Tak hanya tampil di pesta pernikahan, Ed juga menandatangani akta nikah resmi pasangan yang beruntung tersebut sebagai saksi. “Aku sangat senang bisa menjadi saksinya,” ujarnya sambil menandatangani sertifikat.

Kedua pasangan tersebut kemudian mengomentari unggahan dirinya di Instagram Ed. "TERIMA KASIH BANYAK untuk hari paling indah di hidup kami.. Kami tidak akan pernah melupakan ini atau pernikahan kami," tulisnya.

Hadirnya Ed Sheeran ke pernikahan tersebut di saat dirinya memiliki waktu luang setelah pertunjukan konsernya yang harus ditunda karena masalah keamanan.

Seharusnya, Ed Sheeran melakukan konser di Allegiant Stadium di Las Vegas. Sayangnya, penggemar tidak dapat melihat pertunjukkan sang idola dikarenakan suhu panas yang berlebihan di kota tersebut.

Berita Lainnya