Ed Sheeran Ingin Buat Film Musikal dan Lagu Natal Bareng Elton John

Kawula Muda, salah satu alasan Ed Sheeran ingin buat film musikal karena dia enggak bisa dance!

(Ed Sheeran/twitter @edsheeran)
Sun, 07 Nov 2021

Ed Sheeran ingin membuat film musik animasi yang laris alias box office. Pelantun lagu Shape Of You ini ingin mengikuti jejak grup legendaris asal Swedia ABBA yang membuat lagu hits mereka Mamma Mia dan Waterloo menjadi soundtrack dalam film musikal.

Namun, untuk film musikal garapannya nanti, Ed ingin berbentuk animasi. Dalam wawancaranya dengan The Sun, Ed mengungkap alasan terbesarnya ingin membuat film musikal animasi karena dirinya tidak bisa dance.

“Saya ingin sekali membuat musikal. Mudah-mudahan, musikal animasi, karena saya tidak bisa menari. Dengan musikal animasi, Anda bisa membuat karakternya bisa menari,” ungkap Ed pada The Sun.

Tidak hanya itu, Ed juga memiliki keinginan lain yang ingin dia wujudkan. Jelang hari Natal, peraih Grammy Award ini kabarnya akan membuat lagu natal bersama musisi legendaris Elton John.

Rencananya, Ed akan membuat tiga lagu bersama Elton. Ia juga akan membuat video musik yang menarik dengan memparodikan beberapa lagu hits Natal mulai dari Stay Another Day dari East 17 dan Last Christmas dari Wham!.

“Video musik yang kami lakukan, saya telah memilih delapan yang terbaik, paling klasik di Inggris lagu Natal nomor satu dan kami akan mencoba untuk memparodikan mereka,” ujar Ed.

“Saya tidak tahu apakah kami memiliki hak, saya mencoba membuat Elton berdandan sebagai Manusia Salju dan saya menjadi anak kecil,” papar Ed dalam acara tv The Jonathan Ross Show.

Awalnya, pelantun Bad Habits  itu menolak ide unik tersebut karena baginya itu bukan seperti dirinya. Namun, ia berubah pikiran setelah kehilangan sahabat terdekatnya.

Berita Lainnya