Gabung Label Baru, Avril Lavigne Umumkan Segera Rilis Lagu Baru “Bite Me”

Kawula Muda, ini menjadi lagu perdana Avril bersama DTA Records.

Avril Lavigne, penyanyi Kanada. (TWITTER/AVRIL LAVIGNE)
Sat, 06 Nov 2021

Avril Lavigne sepertinya langsung ‘on fire’ setelah baru bergabung dengan label musik milik Travis Barker, DTA Records.

Avril yang secara resmi bergabung dengan DTA Records pada Rabu (03/11/2021) itu, langsung mengumumkan bahwa dirinya bakal segera merilis lagu baru yang diberi judul Bite Me.

Sebelumnya, pada saat baru bergabung, penyanyi berusia 37 tahun itu sempat menggoda penggemar dengan menyebutkan bahwa ia akan merilis lagu baru minggu depan. Ternyata, unggahan di Instagram itu tidak bercanda dan benar-benar diwujudkannya.

“Baru saja tanda tangan kontrak dengan DTA Records, label musik Travis Barker! Apa aku harus merilis lagu baruku minggu depan,” tulis Avril di kolom keterangan unggahan Instagram-nya pada Rabu (03/11/2021).

Dua hari kemudian, dia kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya terduduk di atas lantai bermotif kotak hitam putih sambil mengenakan sepatu boots warna hitam, dan ditemani satu kue berbentuk hati dengan tulisan “BITE ME” di atasnya.

“Apakah kalian siap untuk ‘BITE ME’? Lagu terbaruku, 10 November. Pre-save sekarang,” tulis Avril di akun Twitter-nya.

Sesuai dengan keterangan di unggahannya, lagu Bite Me bakal dirilis pada Rabu, 10 November 2021, tepat satu minggu setelah ia resmi bergabung dengan DTA Records.

Di hari perilisannya, Avril akan menampilkan lagu Bite Me untuk pertama kalinya bersama dengan Travis Barker di acara The Late Late Show With James Corden.

Bite Me akan menjadi lagu perdana Avril bersama dengan DTA Records sekaligus single solo perdananya yang dirilis tahun ini.

Pada Februari lalu, Avril sempat menyebutkan bahwa ia juga telah menyelesaikan pembuatan album studio ketujuhnya. Saat itu, Avril mengatakan album tersebut akan dirilis pada tahun ini. Avril bahkan sempat membagikan foto kebersamaannya dengan musisi Machine Gun Kelly serta Mod Sun saat berada di sebuah studio musik.

Apakah album tersebut akan tetap dirilis tahun ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya, ya!

Berita Lainnya