Fakta Lengkap Band Lomba Sihir, Bawa Mantra Love-Hate Relationship Ibu Kota

Siapa yang suka mendengarkan lagu-lagunya Lomba Sihir?

Profil dan fakta band Lomba Sihir lengkap terbaru (SUMBER ISTIMEWA)
Thu, 25 May 2023

Lahir di tahun 2019, band Lomba Sihir semakin menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Lomba Sihir sebagai band yang membawakan lagu kenyataan pahit dan manis anak muda Ibu Kota sukses membuat para pendengarnya tersihir.

Kumpulan lagu-lagu pop elektrik yang dilantunkan oleh Lomba Sihir menjadi salah satu lagu wajib yang masuk ke dalam daftar putar generasi saat ini.

Profil dan fakta band Lomba Sihir lengkap terbaru (SUMBER ISTIMEWA)

Beranggotakan Baskara Putra atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Hindia, Enrico Octaviano, Tristan Juliano, Rayhan Noor, dan Natasha Udu, simak profil, fakta, dan deretan karya Lomba Sihir!

Profil Personil Band Lomba Sihir


Saat ini, Lomba Sihir beranggotakan lima orang, Kawula Muda. Lima personil Lomba Sihir diketahui memiliki karakteristik yang berbeda, namun sukses membuat sebuah kesatuan yang sempurna. Kenali personil Lomba Sihir lewat profil lengkap para personil Lomba Sihir di bawah ini

Natasha Udu

Akrab dipanggil Udu, wanita yang dikenal sebagai ‘joker’ di band ini juga memiliki karya solo, loh. Udu yang ramah senyum dan kerap bertingkah konyol rupanya menulis lagu dengan makna yang dalam dan melankolis. Jadi, jangan sampai lo tertipu dengan penampilan vokalis Lomba Sihir ini ya, Kawula Muda!

Rayhan Noor

Berperan sebagai vokal dan gitar, Rayhan adalah seorang musisi dan produser yang berbakat, Kawula Muda. Rayhan juga dikenal sebagai solois dan personil band seperti Martials dan Glaskaca.

Peran Rayhan di Lomba Sihir cukup besar, mengingat dirinya mampu mengungkapkan perasaannya lewat lagu yang dapat diterima oleh banyak kalangan.

Tristan Juliano

Siapa yang tersihir melihat Tristan saat memainkan instrumen? Dianggap membawa senjata mematikan bagi Lomba Sihir lewat chord yang ia gubah, Tristan adalah sosok musisi multi talenta yang juga dikenal lewat band Mantra Vutura.

Enrico Octaviano

Kawula Muda, inilah sosok di balik suara drum Lomba Sihir yang khas. Membawa genre rock ke Lomba Sihir, Enrico sukses membuktikan jika musik rock bisa diterima di mana saja. Keren banget!

Baskara Putra/Hindia

Membawa sense Hindia ke dalam Lomba Sihir, karisma dan penceritaan yang jujur lewat lagu-lagunya membuat Hindia menjadi salah satu personil favorit Lomba Sihir, Kawula Muda!

Fakta Band Lomba Sihir


Faktanya, Lomba Sihir lahir dari band kampus Hindia yang berumur pendek, Kawula Muda. Tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Hindia kemudian membentuk Lomba Sihir pada tahun 2019.

Tidak hanya itu, personil Lomba Sihir pun didominasi oleh produser loh, Kawula Muda. Hal ini yang kemudian membuat Lomba Sihir menjadi sebuah band yang membebaskan setiap personil untuk mengekspresikan diri.

Jakarta sebagai Ibu Kota Indonesia menjadi tema awal karya-karya Lomba Sihir di industri musik hingga kini. Dengan karya yang menceritakan tentang cobaan untuk tumbuh dan bertahan di Ibu Kota, Lomba Sihir mampu menunjukkan warna baru di industri musik Indonesia.

Jika mendengar lagu-lagu Lomba Sihir, secara cepat, Kawula Muda akan mengetahui ciri khas dari genre yang mereka usung. Pop elektronik dengan drum dan gitar yang kuat, secara sempurna diisi dengan suara Udu dan Baskara yang karismatik.

Lagu dan Album Lomba Sihir


Dengan instrumen yang unik nan khas, karya-karya Lomba Sihir menjadi salah satu yang patut diperhitungkan saat ini. Lagu-lagu yang berisi ‘curhatanlove-hate relationship di Jakarta ini dikemas secara puitis.

Tidak hanya itu, tidak jarang lirik-lirik yang terkandung dalam lagu-lagu Lomba Sihir kerap menyisipkan nama daerah di Jakarta atau kejadian faktual yang terjadi di Ibu Kota.

Dikatakan dapat mengekspresikan perasaan yang sulit untuk dijelaskan, simak karya-karya Lomba Sihir lengkap di bawah ini!

Single

“Hati dan Paru-Paru” (2021)

“Apa Ada Asmara” (2021)

“Pesona” (2021)

Double Single “Pesona” (2022)

Album

Selamat Datang di Ujung Dunia (2021)

Selamat Datang di Ujung Dunia Repacked (2021)

EP Mungkin Takut Perubahan (2021)

Nonton Lomba Sihir Gratis Lewat Kuis Mangkal On Skul: Skulprize 2023

Kawula Muda, ada sebuah kejutan yang tidak boleh lo lewatkan. Melihat profil dan fakta Lomba Sihir secara lengkap di atas tidak mungkin tidak membuat lo jatuh cinta dan penasaran. Lo mungkin penasaran, bagaimana penampilan Udu, Rayhan, Hindia, Tristan, dan Enrico di atas panggung, bukan? Bagaimana jika Tim Prambors yang membawa Lomba Sihir datang ke sekolah lo secara gratis?

Lewat kuis Mangkal On Skul: Skulprize 2023, mengadakan pensi gratis yang dihadiri oleh Lomba Sihir bukanlah hal yang tidak mungkin. Serunya lagi, tidak hanya Lomba Sihir yang akan datang ke sekolah lo, Kawula Muda. GAC, Dere, UN1TY, dan Chainia Lovera juga akan manggung secara gratis di sekolah lo jika sekolah lo berhasil menjadi pemenang kuis Mangkal On Skul: Skulprize 2023.

Full lineup Mangkal On Skul: Skulprize 2023. Pensi gratis dari Prambors, bagaimana cara ikutan? (PRAMBORS)

Cara agar sekolah lo bisa didatengin Lomba Sihir, GAC, Dere, UN1TY, dan Chainia Lovera juga mudah banget kok, Kawula Muda. Cukup ikuti langkah di bawah ini ya, Kawula Muda!

1. Download Prambors Radio Apps di App Store atau Play Store 

2. Klik banner “Mangkal On Skul: Skulprize 2023” di Prambors Radio Apps atau website Prambors di laman pramborsfm.com

3. Dengarkan siaran On Air Prambors, soalnya soal kuis akan dibacakan oleh penyiar setiap harinya mulai 22 Mei 2023.

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format NAMA_JAWABAN_#PRAMBORSSKULPRIZE_#SKULPRIZENAMASEKOLAHKOTA (Contoh: #SKULPRIZESMAPRAMBORSJKT)

Pastikan lo mengajak satu sekolah untuk ikutan. Semakin banyak yang ikutan, semakin banyak poin yang sekolah lo dapat, semakin tinggi pula peluang lo untuk menang Skulprize 2023, Kawula Muda!

Jangan lupa untuk simak klasemen poin per sekolah setiap harinya di siaran “Night Shift” bersama Eda dan juga Instagram Prambors di @prambors, ya!

Saat ini, sudah berlangsung pertandingan minggu pertama yang diikuti oleh puluhan SMA sederajat se-Indonesia. Tapi tenang, masih ada kesempatan sekolah lo untuk ikutan Week 2 dengan mendaftarkan sekolah lo di link ini sekarang juga.

Duh, seru banget bisa nonton Lomba Sihir di sekolah lo!


Berita Lainnya