J-Hope BTS Muncul dan Bagikan Foto Dirinya Pakai Seragam Wamil

Ngobatin rasa rindu ARMY!

J-Hope BTS bagikan foto terbarunya usai selesai menjalankan pelatihan wajib militer atau wamil (WEVERSE/BTS)
Thu, 25 May 2023


J-Hope BTS memberikan kabar tentang dirinya yang sedang mengikuti masa pelatihan dari wajib militer atau wamil melalui media Weverse, Rabu (25/05/2023).

Dalam unggahan tersebut, J-Hope mengenakan seragam tentara dan tersenyum cerah ke depan kamera. Rupanya, dirinya telah menyelesaikan pelatihan wamil sejak bulan April lalu.

"ARMY! aku telah berhasil menyelesaikan dengan baik. Surat dan dukungan yang kalian kirimkan kepada aku sangat membantu dan aku bisa berlatih keras! Aku akan bekerja keras selama sisa wajib militer dan menunjukkan citra yang baik,” ungkpanya.

J-Hope BTS bagikan foto terbarunya usai selesai menjalankan pelatihan wajib militer atau wamil (WEVERSE/BTS)

Sebagai member yang selama ini paling aktif di media sosial, ketidakhadiran J-Hope memang paling terasa bagi ARMY. Pasalnya, dia sering memberikan kabar ke media sosial.

"Aku cinta kalian. Telepon genggam ini luar biasa. Hahahaha" tambah J-Hope.

Selang berapa lama, unggahan J-Hope itu langsung direspon leader BTS, Kim Namjoon atau RM. “Kamu sudah bekerja keras Hobi-ah (sapaan J-Hope lainnya),” tulis RM.

Selain RM, member BTS lain seperti Jungkook turut meninggalkan komentar dengan menulis, "Kamu terlihat keren!!!"

Seperti diketahui, J-Hope menjadi anggota BTS kedua yang mendaftar wajib militer pada 18 April 2023. Setelah menyelesaikan lima minggu pelatihan dasar militernya hari ini, J-Hope akan ditugaskan ke batalion di mana ia akan bertugas sebagai tentara aktif.

Rencananya, idol kelahiran 1994 ini akan selesai menjalankan tugas negara tersebut pada 17 Oktober 2024.

Sementara itu, agensi BTS, BIG HIT Entertainment merilis pernyataan yang berisi permintaan kepada ARMY untuk tidak mengirim surat kepada J-Hope BTS di tengah tugas wamilnya.

Berita Lainnya