Fatin Shidqia ft JP Saxe "The Good Parts" Lagu Kolaborasi Lintas Negara

Jangan sampai lo melewatkan lagu baru Fatin yang satu ini ya

Fatin rilis kolaborasi spesial dengan musisi asal Kanada JP Saxe lewat lagu “The Good Parts” (ISTIMEWA)
Tue, 18 Apr 2023

Kawula Muda, Fatin membuat gebrakan baru di industri musik, nih. Fatin diketahui melakukan kolaborasi dengan musisi asal Kanada, JP Saxe lewat lagu “The Good Parts”.

Sebelumnya, lagu ini sudah dirilis oleh JP Saxe pada 17 November 2022. Kemudian, Fatin hadir untuk melengkapi lagu tersebut. Bahkan, Fatin menyelipkan beberapa lirik bahasa Indonesia ke dalamnya, loh.

“Aku merasa lagu ini sangat personal bagi JP, jadi aku sangat berhati-hati untuk menambahkan lirik lagu dan berusaha untuk memberikan interpretasi yang cocok untuk lagu ini,” ujar Fatin.

Fatin rilis kolaborasi spesial dengan musisi asal Kanada JP Saxe lewat lagu “The Good Parts” (ISTIMEWA)

Faktanya, kolaborasi lintas negara ini rupanya memberikan pengalaman baru bagi Fatin, Kawula Muda. Fatin membagikan jika kerja sama ini dapat berjalan dengan mudah berkat teknologi.

“JP mengirimkan materi dalam bentuk audio dan video, dan mengosongkan sedikit bagian pada tengah lagu. Akhirnya diisi oleh Fatin bersama team A&R Sony Music Entertainment Indonesia dengan lirik bahasa Indonesia.”

JP Saxe yang memuji Fatin lewat penampilannya di kolaborasi ini juga mengaku bahwa lagu ini mengisahkan tentang mencoba menemukan pengakuan yang sehat, bahwa ada bagian indah dalam sebuah hubungan yang berakhir.


Menurut Fatin dan JP Saxe, seseorang dapat menyembuhkannya tanpa harus menghancurkannya, dan seseorang juga dapat menyembuhkan tanpa terlalu meromantisasi.

Lagu yang diakui Fatin hanya memerlukan waktu singkat dalam proses rekamnya ini sukses membuat penggemar puas. Pasalnya, kembalinya Fatin ke industri musik lewat lagu berbahasa Inggris benar-benar dirindukan, Kawula Muda.

Kawula Muda sudah dengar lagu “The Good Parts” yang dibawakan oleh Fatin dan JP Saxe, belum?

Berita Lainnya