Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won Dikabarkan Berpacaran, Agensi Tak Bantah?

Lo tim nge-ship atau gimana nih, Kawula Muda?

Rose BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan Kang Dong Won, agensi tidak membantah? (SOOMPI, INSTAGRAM)
Mon, 17 Apr 2023


Rose BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan aktor Kang Dong Won. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Rose BLACKPINK akhirnya angkat bicara. Pihak agensi yang menaungi Rose tersebut tidak membenarkan atau membantah rumor tersebut.

"Sulit untuk mengonfirmasi fakta yang berkaitan dengan kehidupan artis kami," ujar YG Entertainment seperti yang dikutip dari Naver, Senin (17/04/2023).

Rose BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan Kang Dong Won, agensi tidak membantah? (SOOMPI)

Tidak hanya itu, seperti yang dikutip Coppamagz melalui JTBC, perwakilan Kang Dong Won berkata hal serupa dengan YG Entertainment, Kawula Muda.

“Memang benar dia pergi ke tempat yang sama (dengan Rose), tetapi kami tidak mengonfirmasi hal lainnya.”

Rose BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan Kang Dong Won, agensi tidak membantah? (INSTAGRAM)

Sebelumnya, rumor Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won mencuat setelah kedua artis ini terlihat bersama dalam sebuah foto grup yang diunggah Riccardo Tisci, mantan kepala kreatif dari merek Burberry.

Setelah itu, penggemar kemudian mengumpulkan berbagai fakta yang menunjukkan jika terdapat hubungan spesial antara Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won. Misalnya, Rose dan Kang Dong Won sempat muncul beberapa kali dengan item couple seperti kalung dan jaket bomber.

Rose BLACKPINK dikabarkan berpacaran dengan Kang Dong Won, agensi tidak membantah? (ALLKPOP)

Tidak sampai di situ, Rose dan Kang Dong Won dirumorkan beberapa kali mengunjungi tempat yang sama. Ditambah lagi, Rose diketahui menjadi akrab dengan beberapa kenalan Kang Dong Won, begitu juga sebaliknya.

Kan Dong Won dan Rose, keduanya merupakan senior dan junior di YG Entertainment. Kang Dong Won semula berada di bawah naungan agensi yang sama, sebelum akhirnya keluar pada Desember 2022 lalu.

Rose BLACKPINK dan Kang Dong Won diketahui terpaut jarak 16 tahun.

Berita Lainnya