Mendadak Konser: Edisi Bucin! Daftar Konser dan Festival Musik di Bulan Februari, Gratis!

Prambors Mendadak Konser balik lagi, nih dengan edisi bucin!

PRAMBORS MENDADAK KONSER EDISI BUCIN
Mon, 06 Feb 2023

Bulan Februari terkenal dengan bulan penuh kasih sayang, nih, Kawula Muda. Adanya Hari Valentine pada tanggal 14 Februari nanti, lo bisa menyebarkan rasa kasih sayang kepada orang-orang terkasih lo di tanggal tersebut.

Kasih sayang memang enggak hanya diutarakan pada bulan Februari saja, namun akan lebih berkesan jika dirayakan di bulan ini apalagi dengan menonton konser bersama. 

Kawula Muda, menyambut hari kasih sayang di bulan Februari, Prambors mau bagi-bagi tiket konser di "Mendadak Konser: Edisi Bucin".

Prambors bakal bagi-bagi tiket nonton konser dan festival musik di bulan Februari 2023 ke Kawula Muda yang beruntung dan 1 partner lo. 

Berikut daftar konser dan festival musik di bulan Februari yang bisa lo datangi secara gratis bersama orang terkasih lo dengan ikutan "Mendadak Konser: Edisi Bucin".

1. Westlife

Westlife akan kembali menggelar konser di Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)

Salah satu grup legendaris, Westlife, kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia setelah sukses menggelar konser tahun lalu. Kali ini, Westlife akan hadir dengan beberapa show, nih. Pertama, konser 9 Februari 2023 akan digelar di ICE BSD dengan harga tiket mulai Rp 750.000an. Westlife juga akan menggelar konser di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada tanggal 11 Februari 2023 dengan harga tiket mulai Rp 1.450.000.

Prambors akan membuka "Mendadak Konser: Edisi Bucin" dari konser Westlife. Bagi penggemar mereka, pantau terus Prambors di tanggal di bawah ini.

Priode 1: 7 Februari 2023 untuk memenangkan tiket konser Westlife di tanggal 9 Februari 2023, ICE BSD untuk 3 orang beruntung. 

Periode 2:  8 Februari 2023 untuk memenangkan tiket konser Westlife 11 Februari, Stadion Madya Glora Bung Karno untuk 3 orang beruntung.

2. Pamungkas

Pamungkas akan gelar konser "Birdy South East Asia Tour" di 12 kota Indonesia (INSTAGRAM/pamunqkas)

Salah satu solois Indonesia, Pamungkas, diketahui menggelar “Birdy Tour” di 12 kota Indonesia. Konser di Jakarta akan menjadi penutup dalam rangkaian tersebut yang akan digelar di Mahaka Square Kelapa Gading pada tanggal 25 Februari 2023. Harga tiket mulai Rp 200.000, Kawula Muda!

Prambors bakal bagi-bagi tiket konser Pamungkas "Birdy South East Asia Tour" di Jakarta. Ikuti kuisnya pada 13 – 14 Februari 2023! Semoga lo salah satu dari 5 pemenang yang beruntung ya.

3. French Kiwi Juice

French Kiwi Juice

French Kiwi Juice (FKJ), musisi asal Prancis ini akan menggelar konser tunggal di Jakarta setelah batal menjadi salah satu headliner di Soundrenaline 2022.

Sebagai gantinya, ia akan menghibur para penggemar di Basketball Hall Senayan, Gelora Bung Karno pada 23 Februari mendatang. 

"Mendadak Konser: Edisi Bucin" juga bakal kasih lo kesempatan untuk memenangkan tiket konser FKJ pada kuis periode 15 - 17 Februari 2023. Akan ada 3 orang beruntung yang bisa ajak +1 guest lo untuk menikmati "Ylang Ylang" secara live!

4. Raisa

Poster konser Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

Menjadi konser tunggal pertama penyanyi perempuan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), konser tunggal bertajuk “Raisa Live in Concert” akan segera digelar pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang. Harga tiketnya sendiri mulai Rp 100 ribuan. Tapi khusus Kawula Muda lo punya kesempatan untuk dapat tiket gratis bagi 4 orang pemenang. Ikuti kuisnya di Prambors Radio Apps tanggal 18 - 19 Februari 2023.

5. Woke Up Fest

OneRepublic jadi line up di Woke Up Fest 2023 (INSTAGRAM/wokeupfest)

Mendatangkan One Republic sebagai salah satu line up utamanya, Woke Up Fest akan digelar pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan dan GBK Sport Complex Jakarta. Lo bisa dapat kesempatan menonton One Republic dan para penampil yang keren-keren lainnya secara gratis dengan ikutan "Mendadak Konser: Edisi Bucin" di periode 20 - 22 Februari 2023, untuk 3 orang pemenang.

Cara Ikutan Mendadak Konser: Edisi Bucin

Cara ikutan "Mendadak Konser: Edisi Bucin" mudah banget. Ikuti cara umum di bawah ini:

1. Download Prambors Radio Apps

2. Ikuti kuisnya setiap tanggal yang sudah ditentukan di atas

3. Jawab pertanyaan yang ada di kolom komentar live chat dengan format NAMA_UMUR_DOMISILI_AKUN INSTAGRAM_JAWABAN #PramborsMendadakKonser

4. Bagi lo yang beruntung, bakal dapat dua tiket konser untuk ajak pasangan lo

Let's go, Kawula Muda!

Berita Lainnya