Fix! THE BOYZ akan Konser di Jakarta Tahun Ini!

Hai Kawula Muda, konser Kpop di Indonesia bakal semakin rame, nih!

THE BOYZ (TEEN VOGUE)
Thu, 12 May 2022


Kawula Muda, ada kabar baru lagi nih dari artis K-pop yang datang ke Indonesia. Boy group THE BOYZ, akhirnya akan menyambut penggemarnya di Tanah Air!

Boy group naungan IST Entertainment ini, akan menggelar konser mereka di Jakarta pada 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Informasi ini dikabarkan langsung oleh Mecimapro. Belum ada informasi lebih lanjut terkait pembelian dan harga tiket akan kembali di informasikan dalam beberapa waktu ke depan melalui bit.ly/thebzoneinjkt.

Penggemar THE BOYZ, The B atau Deobi, tentunya merespons dengan sangat gembira akan kabar tersebut.

Mereka juga penasaran apakah Eric, salah satu anggota THE BOYZ bisa ikut berpartisipasi dalam konser ini, mengingat dia tengah dalam masa hiatus lantaran masalah kesehatan.

Rangkaian tur dunia yang dilakukan oleh THE BOYZ akan diadakan selain di Indonesia, di antaranya adalah Amerika Serikat, di Los Angeles, Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, dan San Jose, mulai tanggal 29 Mei - 10 Juni 2022.

Selanjutnya, THE BOYZ akan melanjutkan perjalanan mereka ke Eropa untuk tampil di beberapa kota seperti di London, Rotterdam, Paris, dan Berlin pada 20-28 Juni 2022.

Jadi, lo bakal seru-seruan bareng THE BOYZ enggak, nih?

Berita Lainnya