Tambah Lagi, Eric THE BOYZ dan Lee Seung Hoon WINNER Dikonfirmasi Positif Covid-19

Kawula Muda, makin banyak idol K-Pop yang terpapar Covid-19!

Eric, member THE BOYZ dan Lee Seung Hoon, member WINNER. (TWITTER)
Mon, 24 Jan 2022

Pada 24 Januari 2022,agensi boygroup THE BOYZ, IST Entertainment merilis pernyataan bahwa Eric dinyatakan positif Covid-19.

“Halo. Ini adalah IST Entertainment. Kami memberita tahu bahwa Eric THE BOYZ telah dinyatakan positif Covid-19. Pada 20 Januari, setelah anggota THE BOYZ Eric menyelesaikan vaksin Covid-19 dosis ketiga, ia menerima melakukan kontak erat dengan salah satu kenalan temannya yang dinyatakan positif Covid-19 saat makan malam bersama, jadi ia melalkukan tes PCR pada 21 Januari dan dinyatakan negatif,” ungkap pihak agensi.

Setelah dinyatakan negatif, Eric dilihat tidak memiliki gejala khusus, jadi dia hanya menjalani karantina pada 21 Januari 2022. Eric kemudian bergabung dengan para member THE BOYZ lainnya untuk menjalani aktivitas sesuai jadwal berdasarkan hasil alat tes mandiri pada 22 Januari 2022 yang juga dinyatakan negatif.

“Setelah itu, sejak syuting reality show grup yang dijadwalkan pada 24 Januari, Eric terlebih dahulu melakukan tes PCR pada 23 Januari, dan dia menerima hasil tes positif pada 24 Januari pagi,” tambah pihak agensi.

Setelah Eric dinyatakan positif, seluruh member THE BOYZ dan staf langsung menjalani tes Covid-19 dan masih menunggu hasil tes. Padahal pada 23 Januari 2022, THE BOYZ baru saja tampil di acara Seoul Music Awards ke-31.

Lee Seung Hoon WINNER juga positif Covid-19

WINNER. (INSTAGRAM/WINNERCITY)

 

Selain Eric THE BOYZ, Lee Seung Hoon WINNER juga terkonfirmasi positif Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi WINNER.

“Lee Seung Hoon didiagnosis positif Covid-19 pada hari ini,” kata YG Entertainment.

Pihak agensi juga mengungkap kondisi ketiga member lainnya yaiu Kang Seun Yoon, Kim Jin Woo, dan Song Min Ho alias Mino telah dinyatakan negatif berdasarkan hasil tes PCR.

Dua pekan lalu, rapper yang kerap dipanggil dengan sebutan Hoony ini baru saja menyelesaikan wajib militernya. Seunghoon resmi memulai wamil pada 16 April 2020 sebagai pekerja layanan publik.

Sebelum Lee Seung Hoon WINNER, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa tiga member iKON telah positif Covid-19. Mereka adalah Kim Jin Hwan, Song Yung Hyeong, dan Kim Dong Hyuk. Sementara, member yang tersisa telah dinyatakan negatif.

Berita Lainnya