FKA Twigs Rilis Single Terbaru ‘Killer’!

Coba dengerin de, Kawula Muda!

FKA twigs rilis single terbaru, "Killer"
Wed, 22 Jun 2022


Vokalis, penulis lagu, penulis lirik, dan produser nominasi Grammy, FKA twigs, resmi merilis single terbarunya, 'Killer'.

Adapun lagu tersebut menandai era baru bagi musisi tersebut. Sebelumnya, FKA twigs telah merilis mixtape populer, yakni CAPRISONGS yang telah menerima berbagai pujian. 


Dengan nuansa up-beat, 'Killer' pun menceritakan mengenai patah hati. Dikatakan bahwa efek terparah adalah bagaimana seseorang menjadi memandang cinta dari sisi negatif. 

Sementara itu, lagu tersebut berputar di dalam tiga konsep utama, yakni navigasi, perburuan, dan pembunuhan. Diceritakan dalam acara BBC, FKA twigs menyebutkan bahwa lagu tersebut membahas tentang seseorang yang rela mengambil risiko besar hanya untuk cinta. 

Diproduksi oleh FKA twigs dan Johnny Coffee, single terbaru tersebut juga ditulis oleh FKA twigs, Jimmy Napes, Amanda Ghost, hingga Jonny Coffer. 

FKA twigs pun telah membawakan lagu terbaru tersebut pada Jumat lalu di NPR Music Tiny Desk Concert. 

Adapun 'Killer' akan menjadi single pertama dari album studio ketiganya, CAPRISONGS! Sebelumnya, FKA Twigs merilis album LP1 pada 2014 dan Magdalene pada 2019. 

Berita Lainnya