Kylie Jenner Masih Merahasiakan Nama Putranya karena Hal Ini!

Siapa ya namanya?

Travis Scott dan Kylie Jenner bersama dengan putri mereka, Stormi Webster. (TWITTER/POP CRAVE)
Tue, 21 Jun 2022


Kylie Jenner baru saja menyambut kelahiran anak keduanya dengan Travis Scott pada bulan Februari 2022. Awalnya Kylie dan Travis memberikan nama putra pertamanya dengan Wolf Webster. 

Namun, sebulan kemudian mereka mengungkapkan bahwa nama putra mereka telah berubah. Sejak saat itu keduanya belum memberitahu publik mengenai nama pengganti untuk putra mereka. Kylie Jenner melalui akun Instagram pribadinya mengabarkan melakukan penggantian nama putranya. Penggemar pun berspekulasi dengan beberapa nama yang dirasa cukup meyakinkan.

Kylie Jenner umumkan perubahan nama putranya "Wolf" (INSTAGRAM/KYLIEJENNER)

Pemilik Kylie Cosmetic ini akhirnya menyatakan alasannya mengapa ia belum mengumumkan nama baru bagi putranya. Berdasarkan hasil wawancaranya dengan Extra, Kylie belum sepenuhnya mengubah secara hukum nama putranya di sertifikat kelahiran. 

Ia khawatir bila mengumumkan nama baru dan kemudian hari masih akan mengubahnya lagi. Jadi Kylie dan Travis masih belum siap untuk memberitahukan nama baru putranya. 

Kylie Jenner dan putranya (INSTGARAM/KYLIEJENNER)

 

Ada beberapa spekulasi nama baru untuk adik dari Stormi Webster ini, mulai dari Knight Webster sampai Coconut karena Kylie selalu memanggil putranya dengan panggilan ini. Tapi penggemar juga menebak putra Kylie dan Travis akan diberi nama Jacques karena baby Wolf sebelumnya diberikan nama tengah Jacques. Ditambah Travis Scott juga memiliki nama asli Jacques, nih!

Kawula Muda bisa tebak nama baru untuk putra Kylie dan Travis?

Berita Lainnya