Fleet Foxes dan Mew Gabung jadi Line Up Joyland Festival Jakarta bersama Interpol dan Alvvays

Let's go, Kawula Muda!

Joyland Festival Jakarta 2023
Thu, 09 Nov 2023

Menyusul video tebak-tebakan yang menjadi topik hangat di media sosial, Plainsong Live secara resmi mengumumkan bahwa Joyland Festival Jakarta akan dilangsungkan di Stadion Baseball GBK Senayan dari tanggal 24 hingga 26 November 2023.

Joyland turut menampilkan Fleet Foxes, Mew, Kamaal Williams, Squid dan d4vd.

“Fleet Foxes selalu ada di top target kami setiap merancang line-up, jadi saya excited karena ini akan menjadi penampilan perdana mereka di Indonesia, terlebih lagi karena menjadi satu-satunya di wilayah Asia,” kata Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival. 

“Beberapa line-up juga ditambah untuk memperkaya genre yang ditawarkan, jadi saya harap di edisi ketujuh Joyland Festival ini penampil 

kami akan semakin memuaskan bagi penonton yang selera dan generasinya beraneka ragam.”

Daftar Line Up Lengkap Joyland Festival Jakarta 2023

  

Selain itu, eaJ, Fazerdaze, Benny Sings sampai Homeshake akan ikut meramaikan Joyland Jakarta sebagai lineup internasional lainnya.

Ali, Kurosuke, White Chorus dan White Shoes & the Couples Company turut hadir sebagai nama-nama yang akan ikut menampilkan betapa kuatnya talenta musik Indonesia.

Di samping persembahan dari para musisi, sederet komika juga akan tampil di panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun. Bersiaplah untuk terpingkal selama tiga hari berturut-turut oleh Bene Dion, Hifdzi Khoir, Gilang Bhaskara, Egi Haw, Sastra Silalahi, Gautama Shindu, Arief Didu, Mr. Gamayel, Boah Sartika, Guzman Sige, Rais Marasabessy dan Bachrul Alam.

Dengan bergabungnya nama-nama di atas ke deretan bintang tamu yang sudah diumumkan sebelumnya seperti Interpol, Alvvays, Bloc Party, The Beths, Maliq & D’Essentials, The Adams dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, edisi Joyland Jakarta tahun ini masih akan memberikan kejutan menarik di venue dan aksi panggung yang memukau. Akan ada banyak kegiatan on ground yang sayang untuk dilewatkan, Kawula Muda. 

Joyland Festival Jakarta masih membuka tiket fase keempat. Tiket tersedia dalam beberapa opsi menarik, termasuk early entry tiga hari (Rp 1.088.000,-), regular entry tiga hari (Rp 1.188.000,-), serta paket Fairmont (Rp 10.888.000,-) untuk dua orang yang mencakupi menginap empat hari, tiga malam dengan jarak dekat dari lokasi festival, serta sarapan dan tiket regular entry untuk tiga hari.

Tiket bisa didapatkan di www.joylandfest.com.

Berita Lainnya