Harga Tiket Golden Disc Awards Jakarta 2024 Mulai dari Rp 1,3 Juta sampai Rp 6 Juta

Bakal ada 12 nominasi loh, siapa saja ya line upnya?

Press Conference Golden Disc Awards ke-38 (PRAMBORS/Diffa Zahra)
Wed, 08 Nov 2023

Golden Disc Awards, penghargaan musik bergengsi dari Korea Selatan akan hadir di Jakarta, Indonesia pada 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium.

Setelah memukau penonton di Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, dan Thailand, gelaran ini akan segera tiba di Indonesia untuk mengeratkan ikatan akan kekaguman musik antara Korea dan Indonesia. 

Golden Disc Awards ke-38 tidak hanya menjadi perayaan atas keunggulan musik, namun juga menjadi lambang dari daya tarik global akan musik K-pop. Dengan menampilkan deretan pertunjukan bertabur bintang dan nominasi penghargaan, Golden Disc Awards menjanjikan perpaduan yang memukau antara musik, budaya, dan persahabatan. 

Di tahun ini, Golden Disc Awards setidaknya akan menghadirkan 12 kategori nominasi, Kawula Muda.

Bank Mandiri selaku titel sponsor bersama promotor lokal, PT Nusantara Indah Ceria Entertainment (NICE) merasa bangga Jakarta bisa menjadi tuan rumah dalam acara musik internasional ini. 

Hal ini disampaikan oleh Rizdania Herlendita, Head of Marketing Communications PT NICE yang menyatakan kebanggaan dan kehormatan luar biasa atas kesempatan tersebut. 

Ia menekankan bahwa gelaran ini merupakan lambang pertukaran budaya, yang beresonansi kepada para penggemar K-pop di seluruh negeri dan memperluas pengaruh K-pop ke dalam hati para penggemar musik Indonesia. 

Acara ini juga didukung oleh JTBC selaku penyiar utama gelaran acara ini, dan Paradise Entertainment & Art, serta Monday Morning.

Daftar Harga Tiket Golden Disc Awards ke-38 di Jakarta 2024

Informasi mengenai tiket, Golden Disc Awards membuka sembilan kategori tiket dengan detail sebagai berikut:

- VIP package: Rp 6.000.000 

- Festival A (numbered seating): Rp 4.500.000 

- Festival B (numbered seating): Rp 3.800.000

- CAT 1 (numbered seating): Rp 4.000.000 

- CAT 2 (numbered seating): Rp 3.550.000 

- CAT 3 (numbered seating): Rp 2.700.000 

- CAT 4 (numbered seating): Rp 2.400.000

- CAT 5 (numbered seating): Rp 1.700.000

- CAT 6 (numbered seating): Rp 1.300.000

Perlu dicatat, harga tiket belum termasuk biaya pajak, biaya platform dan biaya lainnya ya Kawula Muda.

Layout dan harga tiket Golden Disc Awards ke-38 Jakarta 2024 (ISTIMEWA)

 

Pembelian tiket khusus kategori VIP akan dibuka pada tanggal 23 November 2023 khusus melalui aplikasi Livin’ by Mandiri lewat section Sukha.

Lalu untuk kategori tiket lainnya akan bisa didapatkan melalui aplikasi Livin’ by Mandiri pada 30 November 2023 mulai pukul 13.00 WIB. 

Tiket akan dibuka secara umum di platform lainnya pada dan tetap tersedia di Livin’ by Mandiri pada tanggal 1 Desember 2023.

Untuk kategori tiket VIP akan mendapatkan tempat yang strategis ke arah panggung dan bisa mendapatkan kesempatan untuk hadir di red carpet, Kawula Muda.

Di samping itu, pihak promotor menjanjikan pengalaman menonton yang seru dengan sudut pandang yang dijamin memuaskan di masing-masing kategori tempat duduk.

Gelaran awards yang sebelumnya sukses digelar di Bangkok ini pun akan disiarkan secara langsung kepada para penggemar K-pop di seluruh dunia.

Kawula Muda, sudah siap mental dan uang untuk war tiket akhir bulan ini?

Berita Lainnya