Line Up Joyland Jakarta 2023 Fase Pertama, Ada Interpol, Alvvays sampai Last Dinosaur!

Enggak sabar banget!

Lineup fase pertama Joyland Festival Jakarta 2023 lengkap (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 06 Jun 2023

Setelah sukses menjadi salah satu festival musik yang meninggalkan kesan tak terlupakan bagi para pengunjung di Bali pada Maret 2023 lalu, Joyland Festival akan kembali hadir di Jakarta pada 24, 25, dan 26 November 2023 nanti.

Plainsong Live sebagai promotor Joyland Festival Jakarta 2023 telah merilis fase pertama para penampil, Kawula Muda.

Tidak main-main, untuk line up fase pertama, Joyland Festival Jakarta 2023 akan menghadirkan deretan musisi internasional dan nasional ragam genre.

Lineup fase pertama Joyland Festival Jakarta 2023, hadirkan Alvvays, Interpol, Last Dinosaurs, dan masih banyak lagi (SUMBER ISTIMEWA)

Beberapa musisi internasional yang telah terkonfirmasi menjadi line up Joyland Festival Jakarta 2023 adalah Interpol, Alvvays, Bloc Party, Benny Sings, Homeshake, Last Dinosaurs, Mildlife, Otoboke Beaver, The Beths, Wednesday Campanella, Glass Beams, dan Luby Sparks.

Tidak hanya itu, musisi nasional yang akan meramaikan line up Joyland Festival Jakarta 2023 fase satu antara lain, David Bayu, Jevin Julian, Santamonica, Sore, The Brandals, Avhath, Lair, hingga Thee Marloes, The Adams, Maliq & D’Essentials, Lomba Sihir, dan Grrrl Gang.

Kembali digelar di Senayan seperti tahun sebelumnya, akan ada tiga panggung utama untuk Joyland Festival Jakarta 2023, yakni Joyland stage, Plainsong Live stage, dan Lily Pad stage.

Joyland Festival diketahui tidak hanya menyuguhkan beragam representasi dan karakter musik. Namun juga menyuguhkan festival musik yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga.

Tahun ini, Joyland Festival Jakarta 2023 juga akan menghadirkan beragam aktivitas menarik, seperti panggung komedi bersama Soleh Solihun, outdoor cinema (Cinerillaz) bersama Palari Films, rangkaian aktivitas keluarga di White Peacock, dan tentu saja makanan dan minuman yang terakurasi.

“Kenyamanan dan keamanan para pengunjung - yang mayoritasnya keluarga muda - tetap menjadi prioritas Plainsong Live. Mulai dari antrean penukaran tiket sampai kemudahan akses air minum gratis serta area spesial untuk anak-anak, wanita hamil, dan orang dengan distabilitas, kami perhatikan betul,” ujar Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival Jakarta.

“Kami berharap para penonton, pengisi acara, dan tim kerja bisa mendapatkan pengalaman berfestival yang lebih dari sekedar menonton pertunjukan musik.“ 

Kawula Muda, jangan lupa mengamankan tiket Joyland Festival Jakarta 2023, ya! Meski tiket fase satu dan dua sudah habis terjual di bulan April lalu, Joyland Festival Jakarta membuka penjualan tiket fase tiga untuk 3 day pass pada 5 Juni 2023 yang bisa lo beli di www.joylandfest.com.

Hanya dengan Rp 788.000 untuk early entry dan Rp 888.000 untuk reguler entry, lo sudah bisa kembali merasakan festival experience yang nyaman dan ramah keluarga.

Kawula Muda, jadi tidak sabar menunggu line up Joyland Festival Jakarta selanjutnya. Wish list lo siapa, nih?

Berita Lainnya