Gagal Bawa Pulang Piala, BTS Puncaki Daftar Penampil Terbaik Grammy Awards 2022 Versi Billboard

Kawula Muda, penampilan BTS di Grammy Awards 2022 sukses pukau penonton.

BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER)
Tue, 05 Apr 2022


BTS membuktikan bahwa popularitas mereka tidak main-main. Walaupuan gagal membawa pulang lagi piala Grammy untuk tahun ini, BTS tetap menjadi topik perbincangan hangat dengan penampilan menawan mereka di panggung Grammy Awards 2022 pada Minggu, 3 April lalu.

Ketujuh member BTS yaitu RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook mampu memberikan penampilan yang sukses membuat takjub banyak pihak. Bahkan berkat penampilannya tersebut boygroup yang berada di bawah agensi Big Hit Music ini menjadi trending topik Twitter dan terpilih sebagai penampil terbaik di Grammy Awards 2022 versi Billboard.

Dari 16 penampilan yang disajikan oleh pihak Grammy dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu, BTS sukses menempati peringkat pertama di daftar penampil terbaik menurut Billboard.

“Memang ‘smooth like butter’. Septet yang dinominasikan Grammy membawa lirik ‘criminal undercover’ mereka ke tingkat yang sama sekali baru dengan penampilan mereka yang terinspirasi ‘007’ untuk lagu mereka yang menduduki puncak Billboard Hot 100,” tulis pihak Billboard.

“Jin, Jimin, V, RM, J-Hope, Suga, dan Jungkook menghindari laser biru neon dalam rentetan koreografi yagn indah dan mengubah seluruh panggung Grammy menjadi markas agen rahasia, membuktikan bahwa kreativitas mereka sama mengesankannya dengan bakat musik mereka,” ujar pihak Billboard.

Penampilan BTS di Grammy Awards 2022. (TWITTER/KPOP HERALD)

 

Di posisi kedua terdapat nama John Legend yang saat itu menampilkan lagu berjudul Free. Berikut adalah daftar penampil terbaik Grammy Awards 2022 versi Billboard:

1. BTS – Butter

2. John Legend – Free

3. Lil Nas X & Jack Harlow – Dead Right Now, Montero, & Industry Baby

4. Billie Eilish – Happier Than Ever

5. Brandi Carlile – Right On Time

6. Olivia Rodrigo – Drivers License

7. Jon Batiste – Freedom

8. Chris Stapleton – Cold

9. J Balvin – Que Mas Pues? dan In Da Getto

10. Nas – I Can, One Mic, Rare, dan Made You Look

11. Ben Platt, Leslie Odom Jr, Cynthia Erivo & Rachel Zegler, In Memoriam Tribute

12. Brothers Osborne – Dead Man’s Curve

13. Lady Gaga – Love For Sale, Do I Love You

14. Silk Sonic, 777

15. Carrie Underwood – Ghost Story

16. Justin Bieber, Giveon & Daniel Caesar – Peaches 

Berita Lainnya