'The Game Caterers x HYBE', Kompetisi Olahraga Idol Naungan HYBE akan Dimulai!

Tapi, tanpa BTS nih :(

The Game Caterers x HYBE (INSTAGRAM/15ya.baby)
Tue, 12 Jul 2022


Kawula Muda, agensi musik Korea Selatan, HYBE Lebels membuat kompetisi ala "ISAC" (Idol Star Athletics Championships) bersama idol-idol naungan mereka, nih! yaitu 'The Game Caterers x HYBE'.

Sederet idol K-pop HYBE akan berkompetisi melawan grup lain. Idol yang ikut serta adalah Lee Hyun, Baekho, Hwang Minhyun, Seventeen, fromis_9, Tomorow x Together (TXT), ENHYPEN, dan Le Sserafim. Sayangnya, BTS tidak dapat hadir lantaran masih dalam masa hiatus sebagai grup.

Menariknya, 'The Game Caterers x HYBE' ini ini akan diproduseri oleh PD Na atau Na Youngseok, seorang yang memproduseri beberapa variety show di Korea. Ia juga mengunggah video cuplikan acara tersebut di akun Instagramnya @15ya.baby dan juga di YouTube.


Sebelumnya, acara ISAC akan kembali usai 3 tahun lamanya. Hal ini disampaikan oleh stasiun televisi MBC yang mengonfirmasi bahwa acara yang sudah berjalan sejak lama itu sedang bersiap untuk kembali tayang.

Sebelum adanya pandemi Covid-19, acara ini ditayangkan setiap dua tahun sekali, saat liburan Tahun Baru Imlek di musim dingin dan saat liburan Chuseok (Thanksgiving Korea) di musim gugur.

Akan tetapi, setelah pembatalan '2020 Idol Star Athletics Championships - Chuseok Special', acara tersebut tidak ditayangkan selama tiga tahun.

Acara ini ialah pertandingan olahraga yang dilakukan oleh idol K-pop dan penyanyi. Olahraga yang ditandingkan seperti memanah, lari, atletik, basket, gulat, dan beberapa cabang olahraga lainnya.

Nantikan idol favorit kalian yang seru-seruan di 'The Game Caterers x HYBE' Jumat, 15 Juli 2022 di Channel tVN dan YouTube Fullmoon, Kawula Muda!

Berita Lainnya