Johnny Depp Curhat dan Sindir Amber Heard Lewat Lagu dan Album Musik

Hai Kawula Muda, ada yang lagi curhat dan nyindir nih.

Aktor Amerika Serikat, Johnny Depp. (INSTAGRAM/JOHNNY DEPP)
Tue, 12 Jul 2022


Drama perseteruan antara Johnny Depp dan Amber Heard sepertinya belum benar-benar berakhir. Kabar terakhir, Depp lebih menyibukan diri pada hobi bermusiknya.

Bahkan sang bintang seolah menjadikan musik sebagai pelampiasan untuk mengutarakan isi hatinya terhadap perlakuan sang mantan istri, Amber Heard.

Depp menyindir mantan pasangannya tersebut dalam sejumlah lagu di album terbaru sahabatnya, musisi Jeff Beck.

The Sunday Times yang mendapat kesempatan mendengar lebih awal pada Minggu (10/7/2022) melaporkan, Johnny Depp menulis dua lagu orisinil dan melakukan dua cover lagu untuk album bertajuk “18” yang rilis Jumat ini.

Salah satu lagu yang dtitulis Johnny Depp bertajuk Sad Motherf-in’ Parade. Kemudian dua lagu yang dicover oleh Depp adalah Caroline, No dari Brian Wilson the Beach Boys, dan Venus and Furs oleh the Velvet Underground.

Aktor dan musisi, Johnny Depp. (TWITTER)

 

Lirik bak curahan isi hati

Pada karya orisinal yang ditulis Johnny Depp, seperti lagu Sad Motherf-in’ Parade, benar-benar jadi wadah dirinya curhat dan menyindir sang mantan istri.

I think you’ve said enough for one mother-in’ night,” ungkap aktor 59 tahun ini seolah merujuk pada kesaksian atau berbagai perkataan dari Amber Heard kepadanya.

You’re sitting there like a dog with a seven-year itch. If I had a dime, it wouldn’t reach your hand,” ujar Depp seolah merujuk putusan pengadilan atas ganti rugi yang mesti ia bayar ke Amber Heard.

Bintang Pirates the Caribian ini bergabung dengan musisi 76 tahun tersebut dalam rangkaian tur di Inggris Raya pada Juni 2022.

Kolaborasi mereka pun bukan hanya di atas panggung, tetapi dalam album yang judulnya disebut terinspirasi dari usia saat keduanya mulai bermain musik, 18 tahun.

“Ketika Johnny dan saya mulai bermain bersama, ia benar-benar menyulut semangat dan kreativitas muda kami. Kami akan becanda soal bagaimana kami merasa berusia 18 tahun lagi, jadi itu juga menjadi judul album ini,” kata Beck dalam pernyataan dirinya dan Johnny Depp pada Juni lalu.

“Ini sungguh kehormatan luar biasa bermain dan menulis musik dengan Jeff. Salah satu yang benar-benar hebat dan seseorang yang sekarang saya merasa teristimewa menyebutnya saudara saya,” kata Johnny Depp, dikutip dari ET.

Beberapa waktu lalu Amber Heard telah dinyatakan bersalah atas tiga tuduhan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Johnny Depp. Proses persidangan antara mantan pasangan itu berlangsung selama enam pekan dan menjadi perbincangan panas di media sosial.

Berita Lainnya