Lizzo Histeris, Lagu “About Damn Time” Dipakai V BTS Dance di Vlog Terbarunya!

Kawula Muda, Lizzo bahkan membuat video yang meniru gerakan dance V BTS.

Penyanyi Amerika Serikat, Lizzo. (TWITTER/LIZZO)
Mon, 11 Jul 2022


Lizzo histeris karena lagunya dipakai V BTS alias Kim Taehyung untuk nge-dance di vlog terbarunya. Pada Sabtu, 9 Juli 2022, V menjadi member pertama BTS yang merilis vlog pribadi.

Dalam vlog yang diberi judul “Drive Vlog” itu, V terlihat mengendarai mobil menuju ke sejumlah tempat. Sambil jalan, V memutar beberapa lagu salah satunya About Damn Time milk Lizzo.

Saat lagu tersebut diputar, V langsung nge-dance asyik sambil melakukan kontak mata dengan beberapa kamera yang terpasang di mobilnya. Ia bahkan melakukan koreografi sendiri secara spontan.

Melalui akun Twitter pribadinya, Lizzo langsung mengungkapkan perasaan gembira sekaligus kaget karena mengetahui V memakai lagunya untuk nge-dance.

"Tunggu.. ini sungguhan? sungguhan V nge-dance dengan lagu About Damn Time?" cuitnya di Twitter pada Minggu, 10 Juli 2022.

Pelantun Rumors itu bahkan membuat video collage yang memperlihatkan dia tengah menirukan gerakan dance yang dilakukan oleh V dalam vlog terbarunya. Lizzo bahkan menambahkan keterangan bertuliskan "VIZZO" yang merupakan singkatan dari V dan Lizzo.

Penyanyi berusia 34 tahun itu terlihat mengikuti gerakan V termasuk gerakan mengusap rambut dan perpindahan kamera sambil mengikuti irama lagunya.

Bukan rahasia lagi, sejak lama Lizzo memang telah mengakui bahwa dia adalah seorang ARMY alias penggemar BTS.


Berita Lainnya