(G)I-DLE Bagikan Detail Konser “JUST ME ()I-DLE” Di Jakarta Agustus Mendatang

Kawula Muda, ada lagu (G)I-DLE yang pengin banget kamu dengar saat konsernya?

(GI)I-DLE, girlgroup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment. (TWITTER)
Wed, 25 May 2022

Girgroup (G)I-DLE kembali membagikan update untuk konser mereka mendatang di Indonesia. Grup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment ini mengumumkan bahwa mereka akan menyapa para penggemar di Indonesia dengan menggelar konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR JUST ME ()I-DLE di Jakarta.

Melalui akun media sosial pihak promotor, Mecima Pro, (G)I-DLE akan menggelar konser pada 27 Agustus 2022 di Kasablanka Hall, Mall Kasablanka City.

Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka di hadapan para Neverland Indonesia.

Menurut pihak promotor, untuk tiket konser 2022 (G)I-DLE WORLD TOUR JUST ME ()I-DLE di Jakarta, baik harga dan cara pembelian akan diumumkan lebih lanjut lagi.

Seperti halnya musisi lain, (G)I-DLE seharusnya menggelar konser di Indonesia pada Juli 2020. Sayangnya, konser tersebut harus dibatalkan karena adanya pandemi Covid-19 yang menimpa sejumlah negara termasuk Indonesia dan Korea Selatan.

Selain (G)I-DLE, grup Epik High, dan The Boyz juga akan menggelar konser di Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

Pada 11 Mei 2022, grup yang baru saja merilis lagu berjudul TOMBOY ini berbagi bahwa mereka akan memulai tur dunia tahun ini. Tur ini akan dimulai pada Juni 2022 dengan menggelar konser dua hari di Seoul.

Setelah itu mereka akan melanjutkan penampilan di Los Angeles, San Fransisco, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, New York, Atlanta, Santiago, Mexico City, Monterrey, Jakarta, Manila, Tokyo, dan juga Singapura.

Berita Lainnya