Tampil Cadas di MV “TOMBOY”, Album “I NEVER DIE” (G)I-DLE Kuasai Puncak iTunes Sejumlah Negara

Kawula Muda, comebacknya (G)I-DLE kali ini benar-benar terkonsep.

(GI)I-DLE, girlgroup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment. (TWITTER)
Tue, 15 Mar 2022


Girlgroup (G)I-DLE baru saja melangsungkan comeback dengan merilis album terbaru berjudul “I NEVER DIE”. Untuk menandai kembalinya mereka industri musik, grup yang berada di bawah naungan Cube Entertainment ini merilis lagu serta video musik terbaru mereka yang diberi judul TOMBOY.

Pada Senin (14/03/2022), (G)I-DLE resmi merilis lagu dan video musik TOMBOY melalui kanal YouTube resmi mereka.

Dalam video musik terbaru mereka, para member (G)I-DLE tampil cadas dengan nuansa merah dan hitam, serta penampilan yang lebih rock. Tentu saja, penampilan mereka kali ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Para penggemar mengungkapkan rasa kagum mereka dengan konsep kembalinya (G)I-DLE kali ini. Karena menurut mereka, (G)I-DLE mampu menyuguhkan penampilan yang benar-benar berbeda, terkonsep, bukan hanya sekadar ganti baju ataupun ganti warna rambut.

Hingga kini, video musik TOMBOY telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta views.


“Karena ini adalah comeback pertama kami setelah istirahat panjang, kami bersiap dengan pola pikir bahwa kami akan debut lagu. Ini adalah album yang kami buat sambil memikirkan konsep apa yang terbaik ketika kalian melihat bagaimana kami berlima telah matang,” ujar sang leader group, Jeon Soyeon saat siaran langsung perilisan album seperti yang dikutip dari Soompi.

Dengan persiapan yang matang, kembalinya (G)I-DLE kali ini memang terasa berbeda dan telah ditunggu oleh para penggemarnya.

Ini terlihat dari popularitas album “I NEVER DIE” di peringkat iTunes. Terhitung pada Selasa (15/03/2022), full album pertama (G)I-DLE itu berhasil menempati peringkat pertama chart Top Album iTunes di sejumlah negara.

“I NEVER DIE” menduduki posisi pertama Top Album iTunes di Hong Kong, India, Malayia, Meksiko, Rusia, Arab Saudi, Singapura, dan banyak lagi lainnya.

Ketenaran album terbaru (G)I-DLE juga didukung oleh lagu utamanya TOMBOY. Baru saja dirilis, lagu tersebut langsung memasuki chart musik bergengsi di Korea Selatan seperti di Melon, Flo, Genie, dan juga Bugs Music.

Sementara di chart internasional, TOMBOY melesat ke posisi 100 besar iTunes di belasan negara. Sedangkan, di chart Worlwide iTunes Song, TOMBOY sukses berada di posisi ke-27.

Perilisan album “I NEVER DIE” menjadi comeback pertama (G)I-DLE dengan formasi 5 anggota setelah Soojin hengkang dari grup.

Berita Lainnya