Siap Comeback, Girls’ Generation Rilis Teaser Pertama Album “FOREVER 1”

Kawula Muda, album terbaru Girls' Generation bakal rilis Agustus mendatang.

Girls Generation atau yang dikenal juga SNSD, girlgroup besutan SM Entertainment. (INSTAGRAM/TAEYEON)
Mon, 25 Jul 2022


SONE, get ready ya, karena idola kalian sudah mempersiapkan comeback dalam waktu dekat!

Pada 25 Juli 2022, salah satu girlgroup yang menjadi ikon K-Pop ini secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mereka yang bakal dilakukan Agustus mendatang.

Comeback grup yang juga dikenal dengan nama SNSD ini lanjutan dalam rangkaian perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-15 tahun.

Ini menjadi comeback grup secara penuh untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Girls’ Generation terakhir kali melakukan comeback dengan kedelapan anggota grupnya pada Agustus 2017. Saat itu, mereka merilis album keenam yang berjudul “Holiday Tonight”.

Untuk comeback mereka di tahun ini, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini akan merilis album studio ketujuh mereka yang diberi nama “FOREVER 1”.

Jelang comeback, mereka juga telah merilis teaser pertama untuk album “FOREVER 1” melalui akun media sosial mereka.

Dalam teaser yang dirilis, tidak banyak detail tentang album terbaru yang akan mereka rilis. Teaser-nya hanya menunjukkan bahwa Girls’ Generation segera hadir dan tanggal rilis album.

Dari informasi yang dibagikan, album “FOREVER 1” rencananya akan dirilis pada 8 Agustus 2022.

Selain mempersiapkan album baru, grup tersebut juga merayakan reuni dengan membuat acara variety show yang diberi judul Soshi TamTam. Acara ini ditayangkan setiap hari Selasa di jaraingan televisi Korea JTBC sejak 5 Juli lalu.

Berita Lainnya