GOT7 Comeback! Reuni dengan Rilis EP Self-Titled dan MV “NANANA”

Kawula Muda, para member GOT7 akhirnya kumpul lagi, nih!

Boygroup K-Pop, GOT7. (TWITTER/GOT7)
Tue, 24 May 2022


GOT7 akhirnya resmi melakukan comeback dengan merilis mini album self-titled pada Senin (23/05/2022). Berbarengan dengan peluncuran album terbarunya, GOT7 juga merilis MV untuk lagu NANANA, yang juga menjadi main title track album.

Ini menandai comeback resmi pertama grup dengan album baru sejak mereka meninggalkan JYP Entertainment pada tahun lalu.

Untuk album terbarunya ini semua member GOT7 turut ambil bagian. EP “GOT7” berisikan lagu-lagu yang menonjolkan “warna baru” dari GOT7, seperti yang tertuang dalam lagu NANANA.

NANANA merupakan lagu utama dari album terbaru GOT7 yang mengusung genre pop. Lagu ini memiliki nuansa cerah dan menyenangkan.

Menurut Jay B, lagu NANANA menyampaikan perasaan GOT7 yang ingin memberikan tawa kepada publik dan fandom mereka, Ahgase, yang telah menunggu lama untuk kembalinya grup tersebut.

GOT7, boygroup K-Pop. (TWITTER/GOT7)

 

“Menjadi orang yang membuat mereka (fan) senang. Kami ingin menjadi orang tersebut bagi mereka yang selalu bersama-sama dengan kami,” kata Jay B.

Sementara itu, untuk video musik NANANA par member ingin mengajak para penggemar mereka untuk ke tempat tinggal baru GOT7.

“Sama seperti tema album kami, kami ingin mengundang fan ke rumah baru kami dan ingin mereka bersenang-senang,” ujar Youngjae.

Sebelum merilis album terbarunya, GOT7 telah menggelar fancon yang diberi judul “Homecoming” pada Sabtu-Minggu, 21-22 Mei 2022.

Selama konser, grup tersebut tidak hanya menampilkan lagu terbaru mereka NANANA untuk pertama kalinya, tetapi juga menyanyikan sejumlah lagu lain yang sudah pernah dirilis saat mereka masih bernaung di JYP Entertainment.

Disela-sela penampilan, para member sempat menceritakan perjuangan mereka dalam meraih hak merek dagang penuh untuk grup tersebut.

Dengan memperoleh hak sepenuhnya untuk merek dagang grup, menandai awal dari sebuah era baru dalam industri musik global tidak hanya untuk GOT7.

Perilisan album ini juga menjadi ajang reuni bagi para member GOT7 setelah mereka resmi keluar dari JYP Entertainment. Para member sendiri memilih untuk berjalan sendiri dan berbeda agensi.

Saat ini Jay B bernaung di bawah H1GHR Music, Mark di Creative Artist Agency, Jackson di Team Wang serta Sublime Artist Agency, Jinyoung di BH Entertainment, Youngjae di Sublime Artist Agency, BamBam di Abyss Company, sedangkan Yugyeom di AOMG.

Selain NANANA, EP “GOT7” memiliki lima lagu lain yaitu Truth, Drive Me to the Moon, Two, Don’t Care About Me, dan juga Don’t Leave Me Alone.

Langsung simak video musik NANANA – GOT7 di bawah ini ya!


Berita Lainnya