"The Great Journey of NOAH" Konser Terakhir NOAH sebelum Hiatus

Acaranya di Beach City International Stadium Ancol

"The Great Journey of NOAH" Konser Terakhir Ariel dkk sebelum Hiatus (ISTIMEWA)
Sat, 02 Dec 2023

Grup musik legendaris asal Indonesia, NOAH akan melaksanakan hiatus yang panjang. Namun, sebelum masa ‘cuti bermusik’ ini dijalankan, NOAH bersama dengan ALOKA akan menggelar show bertajuk “The Great Journey of NOAH” sebagai hadiah untuk penggemarnya, Sahabat Noah, menikmati karya-karya musik sepanjang karier NOAH sebagai band sebelum mereka hiatus.

Konser ini akan menjadi sejarah dalam industri musik Indonesia yang akan menggetarkan hati para penikmat musiknya.

Sebelumnya, NOAH telah sukses menggelar tur di berbagai kota besar di Indonesia seperti Makassar, Meda, Surabaya dan Bandung. Lalu, puncak dari tur tersebut akan dilaksanakan di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta pada 3 Desember 2023.

"The Great Journey of NOAH" Konser Terakhir Ariel dkk sebelum Hiatus (ISTIMEWA)

  

Konser ini akan menjadi momen bersejarah bagi NOAH yang sudah bermusik selama 22 tahun dan akan hiatus di penghujung tahun 2023 ini dengan aksi panggung yang luar biasa.

Para penggemar dapat menantikan penampilan luar biasa dari Ariel, Lukman, dan David, dengan kenangan selama 22 tahun bersama berkarya di kancah musik Indonesia. 

Dengan konsep pertunjukan musik yang segar, konser ini pastinya akan menjadi kenangan yang tak terlupakan dan sangat sayang untuk dilewatkan.

“The Great Journey of NOAH” mengambil tema “Beyond Dreams” diselenggarakan oleh ALOKA, yang dengan bangga menyediakan ribuan tiket eksklusif untuk konser penutup sebelum hiatus ini, pihak promotor dan band pun menyebutkan bahwa penampilan NOAH nantinya akan sangat all out di atas panggung. 

Sebelum show berlangsung, pada 2 Desember 2023 ALOKA bersama NOAH menggelar Meet & Greet untuk sahabat Noah berkesempatan untuk bertemu secara lebih dekat dengan para anggota band NOAH. 

Selain itu, Sahabat Noah juga berkesempatan untuk merasakan momen sound check sebelum konser dimulai.

Dibukanya akses untuk sound check ini berupa ide dari Ariel, Lukman dan David langsung yang ingin memberitahu keseriusan mereka dalam mempersiapkan konser “The Great Journey of NOAH” demi menghibur Sahabat Noah dengan momen yang sangat berarti.

Selain itu, Sahabat Noah yang akan menonton konser final ini diprediksi tak hanya datang dari wilayah Jakarta dan sekitarnya, melainkan dari berbagai provinsi lain dari Sabang hingga Merauke, bahkan dari luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Taiwan dan Italia.

Kawula Muda sudah siap untuk hadir di konser “The Great Journey of NOAH” besok?

Berita Lainnya