Viral Ariel Noah Mudik Bawa Motor, Ikut Macet-Macetan di Jalan!

Beruntung nih, ada pemudik yang bisa ketemu Ariel di jalan!

Viral Ariel Noah mudik pakai sepeda motor pribadi (TIKTOK)
Wed, 26 Apr 2023

Musisi Ariel Noah jadi sorotan warganet setelah kedapatan pulang kampung atau mudik dengan menggunakan sepeda motor di Lebaran 2023 ini. Ariel Noah mudik ke kampung halamannya di Bandung, Jawa Barat.

Momen dirinya mudik pakai motor turut diabadikan di unggahan Instagram @arielnoah yang diunggah pada Kamis (20/4/2023). Dirinya membagikan foto sedang selfie di depan motor warna merahnya.

Viral Ariel Noah mudik pakai sepeda motor pribadi (INSTAGRAM/arielnoah)

 

@firmanturem ketemu ariel noah di jalan raya mau mudik ke Bandung panas panasan #arielnoah #ariel #noah #fyp #viral #trending #tiktokindonesia #tiktok ♬ suara asli - FIRMAN TUREM

Pelantun kagu “Mungkin Nanti” itu terlihat seperti semangat berkendara dengan motornya saat mudik. Tampak tak banyak barang yang dibawanya. Ariel Noah hanya menggendong satu tas ransel dan meletakkan tas yang lain di jok motor belakang.

Tak hanya sosok Ariel Noah saja, motor yang ditunggangi olehnya pun ternyata juga dilirik warganet. Melansir dari CNBC, Rabu (26/04/2023), motor yang ditunggangi Ariel untuk menuju ke kampung halamannya adalah motor bebek Honda CT125.

Motor tersebut enggak main-main, loh Kawula Muda. Kendaraan milik Ariel Noah itu adalah Honda CT125 yang merupakan motor bebek termahal di Indonesia.

Motor tersebut seharga mencapai Rp 81,4 juta. Setelah itu, Ariel terlihat menggunakan motor yang berbeda saat ia melakukan perjalanan kembali ke Jakarta dengan mengendarai motor BMW G 310 GS.

Berita Lainnya