Gaya Potong Rambut Harry Styles dari Gondrong Badai hingga Botak!

Waduh botak

Harry Styles, salah satu aktor paling tampan di dunia berdasarkan sains (PEOPLE)
Fri, 01 Dec 2023

Bintang pop ikonis, Harry Styles mengejutkan penggemar dengan gaya rambut baru di masa hiatusnya setelah menyelesaikan tur dunia Love On Tour di tahun 2023 ini.

Di awal November lalu, Harry Styles tertangkap kamera media TMZ sedang menonton konser U2 dengan tampilan baru yakni rambut botak.

Berbagai reaksi penggemar pun muncul salah satunya seperti, “Bagaimana bisa seseorang bernama Styles tapi tidak punya rambut untuk bergaya?”

Gaya potong rambut Harry Styles hingga botak (INSTAGRAM/Pleasing)

 

Reaksi-reaksi ini hadir lantaran sepanjang kariernya, Harry Styles tidak pernah memangkas rambutnya hingga botak. Bahkan, ia dikenal sebagai musisi dengan gaya rambut keriting yang ikonis bak Rock n Roll.

Tak lama setelah laporan dari TMZ, Harry Styles muncul dalam akun sosial media Pleasing untuk mempromosikan Pleasing Fragrance terbaru dari brand yang dimilikinya tersebut.

Komentar penggemar semakin ramai hingga membandingkan dengan gaya potong rambut Harry Styles sebelumnya. 

Kawula Muda, berikut adalah rangkuman gaya rambut Harry Styles dari masa ke masa untuk mengenang rambut Harry Styles yang kini sudah dipangkas habis oleh sang bintang.

Pared-Down Shag (2010)

Gaya Potong Rambut Harry Styles (Gareth & Cattermole/Getty Images)

 

Pada masa debut awalnya bersama One Direction, pelantun “As It Was” tersebut membiarkan rambut keriting naturalnya dengan belah pinggir. Saat itu Harry Styles masih belum banyak gaya dengan tatanan rambutnya.

Bouffant Quiff (2013)

Gaya Potong Rambut Harry Styles (Getty Images)

 

Di tahun 2013, Harry Styles dengan gaya khas rambut keritingnya muncul bergaya rambut Sky-High Bouffant Quiff.

Meski seperti acak-acakan, namun tampilan Harry Styles dengan gaya rambut ini terlihat fresh karena dinilai cocok dengan bentuk wajahnya.

The Shoulder-Length (2015)

Gaya Potong Rambut Harry Styles (GQ)

Dua tahun kemudian, Harry membiarkan rambutnya tumbuh memanjang menjadi Harry Styles versi gondrong seperti gaya Mick Jagger di masa modern.

Hollywood Icon (2017)

Gaya Potong Rambut Harry Styles (Getty Images)

 

Harry Styles memangkas rambutnya menjadi lebih rapi dari tampilan-tampilan sebelumnya. Dalam gaya rambut ini, Harry lebih suka menggunakan pakaian rapi dengan jas, bahkan untuk tampil di panggung, ia masih mengenakan setelan jasnya dan tentu dengan warna-warna dan motif nyentrik ala Harry Styles.

Di tahun ini pula ia memulai debut acting-nya dalam film Dunkirk. Ia berperan sebagai tentara perang, cocok dengan gaya potong rambut kala itu.

Rock & Roll Fame Performer (2019)

Gaya Potong Rambut Harry Styles (Vogue)

 

Kali ini Harry Styles kembali memanjangkan rambutnya namun tidak lebih panjang dari tahun 2015. Dengan model rambut ini para penggemarnya menyebut Harry sebagai “Prince Era” karena walau dengan rambut panjang yang keritingnya terkadang kurang rapi, Harry mengeluarkan aura seperti pangeran negeri dongeng.

Dari keseluruhan gaya rambut Harry Styles, lo paling suka yang mana Kawula Muda?

Berita Lainnya