Gudfest akan Hadirkan Musisi Lokal dengan Kolaborasi Unik, Intip Line Up-nya di Sini!

Gudfest akan menghadirkan kolaborasi musisi lokal yang bakal pecah abiezz!

Konferensi pers Gudfest di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (20/7/2022) (Prambors/Ipan Fanani)
Wed, 20 Jul 2022


Gudfest memberi gebrakan dengan akan menghadirkan Lauv ke Indonesia pada November mendatang.

Dimunculkannya Lauv menjadi salah satu headliner Gudfest sepertinya tidak begitu mengagetkan. Gudfest memang dikenal kerap menghadirkan musisi-musisi internasional. 

Yang dibuat berbeda di tahun ini adalah adanya kolaborasi antar musisi lokal. Gudfest akan menghadirkan kolaborasi lintas genre dan lintas generasi di setiap kolaboratornya.

Iwa K misalnya akan dipasangkan dengan rapper muda yang sedang naik daun, Basboi. Kolaborasi ini diharapkan bisa memberikan pertunjukan yang unik serta sentuhan baru di musik hip-hop.

Konferensi pers Gudfest di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (20/7/2022) (Prambors/Ipan Fanani)


Selain Iwa K dan Basboi, ada kolaborator lain yang cukup ditunggu kehadirannya, seperti Pee Wee Gaskins (PWG) dan Rendy Pandugo. Membayangkan alunan beat kencang ala punk PWG dicampur dengan suara lembut dari Rendy jelas sebuah kolaborasi yang patut ditunggu. Kolaborator lain yang siap meramaikan Gudfest ialah Teza Sumendra dan Rini Wulandari.

Gudfest memang ingin mencoba untuk memberikan pertunjukan yang beda di tahun ini. Seperti yang diungkapkan oleh Bimo, sebagai perwakilan Gudlive yang menjadi promotor Gudfest. Bimo ingin menampilkan Gudfest sebagai event musik yang beda.

"Gudfest bisa jadi pembeda di antara festival lain. Kita pengen jadi sesuatu yang beda," ungkap Bimo saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Sementara itu, line up lengkap yang akan meramaikan Gudfest 2022 memang belum diumumkan, Kawula Muda. Gudfest masih menyimpan nama-nama musisi besar skala nasional sampai internasional yang akan diumumkan dalam waktu dekat. 

By the way, lo sudah amankan tiket Gudfest 2022 belum?

Berita Lainnya