Profil Kim Garam yang Hengkang dari LE SSERAFIM

Ia sering dipanggil Otter, Jelly Girl, dan Garamjwi

Kim Garam, member girlgroup LE SSERAFIM. (TWITTER/SOURCE MUSIC)
Wed, 20 Jul 2022


Walau sempat menyatakan tidak ada rencana mengeluarkan Kim Garam. Akhirnya agensi HYBE dan Source Music resmi memutus kontrak eksklusif dengan Kim Garam, setelah tersandung kasus bullying di masa sekolahnya. Sehingga ke depannya LE SSERAFIM akan melanjutkan karier mereka hanya dengan beranggotakan lima orang saja. 

Berikut adalah profil dari Kim Garam.

Nama                : Kim Garam (김가람)

Tanggal Lahir     : 16 November 2005

Tempat Lahir      : Sangju, Gyeongsangbuk-do, Korea Selatan

Kebangsaan       : Korea Selatan

Zodiak                : Scorpio

Tinggi Badan      : 170cm atau 5’57”

Berat Badan        : N/A

Golongan Darah : B

MBTI            : ISTP


LE SSERAFIM, girlgroup di bawah naungan Source Music. (TWITTER/LE SSERAFIM)

 

Kim Garam pertama kali diperkenalkan sebagai member kedua dari grup LE SSERAFIM pada 5 April. Kemudian dirinya debut perdana pada 2 Mei 2022 dengan mini album Fearless. Ia juga dikenal sebagai anggota termuda kedua dari LE SSERAFIM.

Keluarganya terdiri dari kedua orang tuanya, serta kakak perempuan kelahiran 2003 dan adik laki-laki kelahiran 2015. Memiliki nama yang bermakna ‘sungai’ dalam bahasa Korea, Kim Garam saat ini sedang bersekolah di School of Performing Arts (SOPA) Seoul dengan jurusan seni peran. 

Ia pernah menjadi model dalam video musik grup ENHYPEN dalam single ‘Drunk-Dazed’, loh. Sebelumnya ia menginginkan dirinya menjadi seorang artis dibanding menjadi idol. Kim Garam sempat menjadi trainee selama satu tahun sampai akhirnya ia debut bersama LE SSERAFIM di Source Music. Dirinya juga sempat memutuskan hiatus dari kegiatan grup setelah terkena kasus bullying, sebelum akhirnya hengkang dari LE SSERAFIM.

Berita Lainnya