Respons Anies Baswedan ketika Remaja SCBD Sebut Ridwan Kamil sebagai Gubernur DKI Jakarta

Itu mah Gubernur Jawa Barat :)

Anies Baswedan. (Dok. KININEWS)
Wed, 20 Jul 2022


Remaja Citayam yang nongkrong di kawasan SCBD, Stasiun Dukuh Atas, masih saja jadi sorotan, ya Kawula Muda. Apalagi kemarin, Selasa, 19 Juli 2022, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, datang bersama Duta Besar Uni Eropa untuk menjajal catwalk ala Citayam Fashion Week.

Sebuah video di akun Instagram Anies juga jadi perhatian, nih. Ada dua orang remaja yang sedang berkunjung ke kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Dari video itu, seseorang melakukan wawancara antara warga Jakarta dengan dua remaja itu. Ia bertanya kepada mereka siapa nama Gubernur DKI Jakarta.

Ternyata jawabannya bukan yang kita harapkan Kawula Muda. Salah satu anak yang memakai topi malah menyebut nama Ridwan Kamil, yaitu Gubernur Jawa Barat.
Melihat hal itu, Anies merespons dengan lelucon.

“Wawancara teman2 "SCBD". Sudah jalan jauh dari Jabar sampai ke DKI Jakarta, tapi gubernurnya tidak ganti. Beginilah nasib saat kalah ganteng dan kalah tenar sama Gubernur tetangga. Bukan begitu, Kang @ridwankamil?” tulis Anies dalam akun Instagramnya.

Ternyata, Ridwan Kamil juga merespons unggahan Anies. Ridwan membalasnya dengan meminta maaf karena sikap warganya yang sudah sering berkunjung di wilayah DKI Jakarta.

“Hahaha. Udah minjem tempat, ga apal pula yang punya tempat. Mohon dimaafkan,” tulis Ridwan Kamil dalam kolom komentar unggahan Instagram Anies.

Ada-ada saja ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya