Habis Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis Single Baru “It’ll Be Okay”

Kawula Muda, dilihat dari judulnya sepertnya cocok untuk yang lagi patah hati, nih!

Shawn Mendes rilis "Summer of Love" feat. Tainy. (TWITTER/SPOTIFY)
Wed, 01 Dec 2021

Hampir dua minggu setelah putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes kembali muncul dengan lagu patah hati yang diberi judul It’ll Be Okay.

Melalui sebuah unggahan video di Instagram, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada itu mengumumkan bahwa single barunya akan keluar pada Rabu, 1 Desember 2021 malam ET atau Kamis pagi WIB.

Video berdurasi 12 detik itu menampilkan suara Shawn Mendes yang menyanyikan lirik patah hati: “Are we gonna make it?/ Is this gonna hurt?”.

It'll Be Okay hadir dua minggu setelah Shawn dan Camila mengumumkan perpisahan mereka. Pasangan yang dijuluki Shawmila itu telah berpacaran selama lebih dari dua tahun.

Meski telah putus sebagai pasangan kekasih, Shawn dan Camila berjanji kepada para penggemar bahwa mereka akan tetap menjalin hubungan sebagai sahabat.

Pasangan selebritas, Shawn Mendes dan Camila Cabello. (INSTAGRAM/SHAWN MENDES)

 

"Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya," kata pasangan tersebut saat mengumumkan perpisahan mereka.

“Kami memulai hubungan kami sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat. Kami sangat menghargai dukungan kalian sejak awal dan seterusnya,” lanjut mereka.

Shawn dan Camila mulai berpacaran sejak pertengahan tahun 2019, setelah berkolaborasi untuk single Señorita. Mundur beberapa tahun ke belakang, mereka pertama kali bekerjasama untuk lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015.

Mungkinkah lagu It’ll Be Okay merupakan curahan hati Shawn Mendes yang berusaha tegar dan move on usai putus dari Camila? Entahlah.

Belum diketahui juga apakah lagu ini akan dirilis sebagai single standalone atau akan menjadi bagian dari album baru Shawn Mendes yang akan datang. Yang jelas, single ini muncul hampir tepat satu tahun setelah Shawn merilis album keempatnya, “Wonder”, pada 4 Desember 2020.

Selain single baru, Shawn sedang bersiap untuk tur dunianya bertajuk Wonder: The World Tour 2022, yang akan dimulai di Eropa pada 14 Maret tahun depan, di Kopenhagen, Denmark.

Berita Lainnya