Super Junior D&E Siap Kembali dengan Album Epilog “Countdown – Zero”

Kawula Muda, album tersebut akan dirilis awal Desember ini, lho!

SUPER JUNIOR-D&E The 4th Mini Album - BAD BLOOD (INSTAGRAM/eunhyukee44)
Wed, 01 Dec 2021

Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk dikabarkan akan segera kembali merilis album baru pada awal Desember ini.

Kabar ini disampaikan oleh sub unit dari Super Junior ini melalui akun media sosial mereka pada 30 November 2021. Dari unggahannya, Donghae dan Eunhyuk disebutkan akan merilis album epilog yang mereka beri nama “Countdown – Zero ver. (Epilogue)”.

Album ini merupakan lanjutan alias versi terbaru dari full album pertama mereka yang berjudul “Countdown”. Album tersebut telah dirilis 2 November 2021 untuk merayakan 10 tahun debut mereka.

“Countdowm” berhasil meraih sukses dengan menduduki puncak iTunes Top Album Chart di 22 negara di seluruh dunia.

Sementara itu, album “Countdown – Zero ver. (Epilogue) rencananya akan dirilis pada 10 Desember 2021 pada pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Album tersebut akan mengusung lagu berjudul Need U sebagai main title track. Lagu Need U digambarkan sebagai lagu pop yan menggunakan melodi trendi dan lirik yang tulus.

Kabarnya, Donghae dan Eunhyuk turut berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan mereka ingin mengungkapkan perasaan kepada penggemar.

Jelang perilisan albumnya, Donghae dan Eunhyuk telah merilis teaser pertama mereka. Dalam foto teaser tersebut terlihat kedua member Super Junior itu saling berpunggungan. Eunhyuk mengenakan setelan jas berwarna merah terang, sedangkan Donghae memakai kemeja bermotif.

Album “Countdown – Zero Ver. (Epilogue)” telah memulai pre-order pada 1 Desember 2021, secara online dan offline.

Berita Lainnya