Head In The Clouds Bakal Balik Lagi di Jakarta, Fans Minta Ada NewJeans!

Semoga ada, ya Kawula Muda!!

Head In The Clouds (HITC) umumkan akan kembali di 2023 (TWITTER/hitcjakarta)
Tue, 07 Mar 2023


Festival musik ternama Head In The Clouds (HITC) 2023 sepertinya bakal siap meramaikan festival musik di tahun ini, Kawula Muda. Warganet justru sudah meminta bahwa girl group Korea Selatan, NewJeans akan hadir.

Pada Selasa (07/03/2023), di akun Twitter dan Instagram @hitcjakarta, memberikan pengumuman bahwa mereka akan kembali menggelar pertunjukan.
"Jakarta We Are Coming Back," tulisnya.

Head In The Clouds (HITC) umumkan akan kembali di 2023 (TWITTER/hitcjakarta)

 

Walau belum ada kabar lebih lanjut terkait line-up, tanggal, serta lokasi, warganet sudah ramai membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan rasa antusiasnya kepada HITC 2023.

Selain itu, ada pula komentar di unggahan tersebut tentang line-up yang bakal dihadirkan pada HITC 2023. Banyak yang berharap NewJeans menjadi salah satu line-up.

"BRING NEWJEANS PLEASE!!"

"NewJeans donggg!"

"GATAU LAGI MAU NGOMONG APA! NEWJEANS plisss wkwkwkwk"

"Fix NewJeans sih"

"Bring New Jeans and i will be there"

Bukan hanya NewJeans saja, musisi lain seperti DPR IAN, Day6, eaJ, dan lainnya juga diharapkan jadi line-up HITC 2023.

NewJeans sendiri hingga saat ini baru sekali mengunjungi Asia Tenggara sejak mereka debut, yaitu pada acara Golden Disk Awards di Bangkok awal tahun.

Sebelumnya, HITC 2022 digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. Saat itu, NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-DLE, eaJ, YOASOBI, BIBI, Kaskade, Ylona Garcia, Yanqi Zhang, Warren Hue hingga Stephanie Poetri tampil dan menyapa para penggemar di Jakarta.

Kita doakan saja, semoga HITC 2023 bakal ada NewJeans dan musisi lain yang diharapkan sama warganet, ya Kawula Muda!

Berita Lainnya